PENGURUS AL MUQTASHIDAH

ORANG-ORANG YANG SANGAT BERPERAN DAN MEMPUNYAI KONTRIBUSI BESAR DIBALIK AL MUQTASHIDAH.

UST. SAIFUL BARRI DAN PUTRANYA

UST. SAIFUL BARRI BERSAMA PUTRA

LANGITAN WIDANG TUBAN

( Penasehat Al Muqtashidah)

UST KHOIRI MASYHUR

UST KHOIRI MASYHUR

LAMONGAN JAWA TIMUR

(Pembina & Pengawas  Jam’iyah Al Muqtashidah)

AGUS ZAHID HASBULLOH

AGUS ZAHID HASBULLOH

LANGITAN WIDANG TUBAN

(Pembimbing Al Muqtashidah)

KANG SHON

KANG SHOBIRIN

LAMONGAN JAWA TIMUR

(Pembimbing Al Muqtashidah)

KANG MUKHTAR

KANG MUKHTAR

BOJONEGORO JAWA TIMUR

(Kabag Undangan & Penyuplai Suport)



32 Komentar »

  1. indra Said:

    askum
    kang ali mukhtar,penjenengan pun bakhil nggeh kale kulo,matur sembah nuwun
    wslm

  2. Jakarta Said:

    Ass….Slm bwt ustd syaiful bahri q pingin dia nyanyi lg

  3. wah703 Said:

    assalamua’laikum………wak tar…..tambah ganteng ae…….he…he…he…piye kabare?????

  4. Rifa Jakarta Said:

    Paling seru..Klu b’rkunjung k’web nya langitan.Jd g k’tinggalan berita tentang langitan khususnya Al muqtashidah…Kt bs b’bgi cerita sm tmn yg belum tau?Y jngn bosen az krn q kan t’rus b’rknjung biar g k’tinggalan berita.Oh ya ni bwt ms wahyu kali2 aza dia mampir ke webnya langitan.O..alah wahyou wahyou mbok ya di tinggalin no hpmu gitu?Syukron

  5. wah703 Said:

    mnta ke masnya aja ato ke gwwahyou.multiplay.com ato ke fsq wahyou_are@yahoo.co.id mksh.

  6. Zam gmn album temen2 kmren da jadi ta? Said:

    Zam2 sory andai q g bs dtng k acra khol ya?gua sibuk bnget d sni.maju trus elmuq.

  7. awaluddin Said:

    assalamu’alaikum.
    saya mohon semua lagu/album sholawat langitan ditampilkan di situs dan dapat didownload.
    syukron katsiro

  8. ninge_zahid Said:

    ceeeeileeeeh…..

    akhirnya Wak Tar bisa laku juga fotonya di dunia maya.

    Emang kang mukhtar bener jadi penyuplai suport??
    Lucu juga…
    suport aja perlu disuplay, dari kang mukhtar juga hahahahha

  9. . Mas'nya Said:

    *Ninge_ Zahid*
    Jangan salah neng…! “Jelek2” bgitu (ups..! afwan kang muhtar g sengaja) kang muhtar telah mampu menjadikan personil yg asalnya loyo, menjadi bergairah n bersemangat kembali . (Jamu kali) he..he..3x
    Kami ucapkan sukron neng atas kunjungannya..

  10. habibashari Said:

    kangk slam but kangk MUKHTAR, aq sekali ketemu saat berkunjung ke LA tahun kearin

  11. wong suroboyo Said:

    salam untuk ust saiful from ank2 mlaten

  12. hikam Said:

    salam wat semua

  13. Anonim Said:

    Mas nyuwun benjang seudah album “ROYATUL HUBBI”dilauncing distribusinya di.wil.bantul jangan ketinggalan,dah rindu ni ma sholawat2 dr langitan,kok blum da album lg.penggemar sholawat nih,buku sholawatny juga da kan?smga langitan makin sukses

  14. Muh habib Said:

    Mas albumny ROYATUL HUBBI kira2 nyampe bantul kpn?hrga ekskusifny brpa? Dah penasaran dng syair2ny

  15. Asep zakariyah Said:

    Mas album terbru langitan udh d krm ke kota indramayu blum.

  16. alhaytami Said:

    kok aku ga di masukin ke situ sech? gmana nech? masak orang sepenting aku ga ada dalam daftar? hufff….. ^.^

  17. m0e_z@ Said:

    kayaknya ada foto orang nyasar dech …????

    bukannya org yg pake kaca mata tuh personel lajnah n bukan muqtashidah…??
    apa ada ta’aluq antara keduanya??

    hahaha…
    ceritanya gmn??

  18. Masnya Said:

    *MOE-Z@*
    Wah, kalau diceritakan disini, kayaknya satu halaman bakalan kagak cukup tuh. coz terlalu panjang ceritanya. he..he..
    yang jelas beliau telah manaruh kontribusi besar di balik al muqtashidah. OK

  19. suci Said:

    assalamualaikum…..ka’zamrony….

    uci mau dunk kenalan ma wahyu….
    temenan aja gpp kan????

  20. Ucik_@yahoo.Com Said:

    Sebenarnya dalam teori sebuah perkumpulan atau group semua personel menjadi orang penting karena sebuah group kehilangan satu atau dua orang itu sudah sangat berpengaruh,jd semuanya juga penting..So kami mau kasih saran dalam blog ini jangan dinamakan orang2 penting tp ganti aja karena sangat tidak cocok coba diganti pengurus rekaman atau apalah??Kami kira orang2 penting itu foto2 ulama diponpes langitan..Kecewa!

  21. Ucik_@yahoo.Com Said:

    Buat masnya ini cuma saran dari kami,diterima atau nggak itu terserah anda..Wassalam

  22. Ucik_@yahoo.Com Said:

    Oh ya masnya..Mau tanya lg..Apa diblog ini foto2 tsb adalah pengurus muqtasida?Kalau iya,tlong jelaskan kedudukanny,kalau bukan termasuk pengurus,kenapa pengurus muqtasida tidak ditampilkan dalam blog ini?Padahal pengurus kan jg termasuk kategori orang penting dalam sebuah group! Kami mau usul, bagaimana dalam situs langitan ini masnya juga menampilkan profil dari pengurus2 muqtasida?Trim’s ya mas..Lam knl dr kami cah bogor alias bojonegoro..Hi hi…

  23. Masnya Said:

    *Ucik*
    Yupz bener sekali, di foto orang2 penting (yang sekrang uda diganti ” PENGURUS AL MUQTASHIDAH”) itu semuanya memang pengurus al muqtashidah. dibawah foto itu kan ada keterangannya. ya kan ? 😀 Dan masalah foto yang kami tampilkan di foto musisi, itu merupakan personil resmi Jam’iyah Al muqtashida, klo memang ditemui personil labih dari itu, berarti itu belum tercatat sebagai anggota, dan sifatnya hanya sebagai kaderisasi saja. Terima kasih atas semua masukan n sarannya, saran dan masukan yang sangat bagus. 😀

  24. lee_soez Said:

    ciyeeeeeeeeee fotone gus zahid mampang ehm ehm,,,pembina al muqtashida lagi,,,membina dalam hal nopo gus?ciyeee ciyeee

  25. habib Said:

    Ass…mdah2an sukses slalu untuk al muktashidah

  26. gimana kalo juga ditampilkan al-muqtashida dari masa ke masa. untuk mas ipunk, kok an-nabawiyahnya diambil temannya

  27. rie2_funt Said:

    wat mas saiful bahri,,,,,,nyanyi lg yah,,,,klo ga nyanyi,,,,,amsaktu nfsi,,,,lg,,,,dengan suara mas yg sekarang,,,,

  28. annisa Said:

    iya Ustadz, masa sich sekarang g mau bernasyid lagi? emang knp? saya setuju banget ma Re2 Funt. kami semua menunggu lho ya ustadz

  29. Sholahuddin Al Bombay Said:

    buat mbak durri dan annisa….harap kalian tahu beliau tak kan bisa bersholawat lagi soale beliau sudah banyak urusan ngurusi santri coz beliau sedah menjadi menantu dari KH Abdullah Faqih, jd gak bisa kayak dulu lagi to…

  30. M CHOLIL SALATIGA Said:

    WAHAI semua teman teman ini aku CHOLIL mbah CHO KAMAR D12 Alhanafi . gimana kabar nyo? Salatiga baik baik saja

  31. yusrina Said:

    tetep sholawat untuk NAbi Muhammad SAW

  32. ika Said:

    salam…
    maaf mau tanya album yg rohyatul hubbi msh ada gak y? rencana pengin beli…

    saran neh,klo bisa al muqtashidah bkn album kaya evergreen dr album pertama smpe akhir…
    trmksh…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: