PHOTO BARENG

FOTO BARENG 2

Kumpul bareng 1

PHOTO BARENG 3

PHOTO BARENG 4

58 Komentar »

  1. rahma al muzhaffar Said:

    assalamualaikum…..
    saya penggemar berat lagu2 langitan.khususnya lagu yang di nyanyikan ahmad h.n rofiq tapi kenapa akhir2 ni langitan jarang show di tempat q(malang selatan”gondanglegi”)trus albumnya juga gak keluar2.semua menunggu ke hadiran album terbaru kalian.

  2. Fara Said:

    Aduh ganteng-ganteng banget orang muqtashidah ini, ada yang kayak Arab tuch, salam kenal ya

  3. rie2_funt Said:

    mas klo bs ft nak kcl yg ada d vidio klip madza aqulu juga d psng,,,,syukron mas,,,

  4. Iqbal Hidayatullah and bombay Said:

    Hallo pak zam ada kabar ketua kita yakni kang badru udah Nikah, antum kapan nyusul??

  5. Masnya Said:

    Ya, maunya sih gitu, tp masih belom ada yang daftar nih…! Hi…hi….3x Doakan aj biar cepet dapet ya. ha…ha..3x :-D

  6. rie2_funt Said:

    wah mas,,,,iqbal jg nsh comnt toh,,,,lm knl mas,,,,knp ko cm nyanyi st lg doang,,,,wt album yg lainnya,,,,d bnyakin,,yh suaramu tuh bgs,,,

  7. rachma Said:

    minta foto nya rofiq yang dunk……..

  8. Mistery Said:

    FotoX kok jlek” y???
    terutama yg namaX sholahudin n’ Zamrony
    hahahahhaahahaha…. :p

  9. David Said:

    Zam ane kangen ma lo?ente kagak pernah sms gua?gmna kbr2 temen2!gua lgi di rumah nie!

  10. Ridwan Said:

    Assalamualaikum pak zam,aq ridwan al muqtasidah,aq pake hpnya bombay..Piye kabare?Ada salam kotak dr waktar buat sampean..Dan buat semua penggemar al muqtasidah aq ucapkan salam sejahtera dan salam kenal..Doakan saya ya

  11. M.Umar Al~faruq Said:

    Ridwan,slm knl jga y..,
    smga sllu BERKARYA & SUKSES…

  12. rie2-funt Said:

    ridwan smngt yh de,,,,,n sukses wat km,,,,

  13. aya Said:

    ass….
    mas, mp3 langitan nya tolong di perbanyak ya……!!!!
    terimakasih

  14. aya Said:

    ass……mas
    mas, minta no nya muqtashida dunk…..aku kan fans setia…….
    oya,lam kenalk ya buat bombay muqtashida.add fb ku ya…….
    oya mas, ada buku sholawat terbitan terbaru langitan gak yang setelah evergreen???
    kabarri aku ya mas…
    matur nuwun

  15. inung Said:

    askum,,,

    wah cakep2 yah

  16. an naisfa Said:

    asslm
    slam knal,q nak pp suci,q pnggmar berat shlwt langitan,kak mow tnya dkit nieh,nma album madza aqulu tuh pa?dmn q bsa dptkan albumx?syukron katsir…

  17. Masnya Said:

    An Naisfa
    Waalaikumsalam.
    Salam kenal juga dari kami. nama albumnya “Royatul Hubbi” bisa di dapatkan di Toko InduK Langitan atau di toko2 kaset terdekat klo memang stoknya belum habis.

  18. ifat Said:

    ass.slm knal z bt ms ridwan,aq n9fns b9t ma dy.0z n aq tmnx frida y9 pke n0 flx.n frida ti2p slm bt ms s0la,ktx k6 jd 0r9 2 j9n jht2.0z s0al ridwn kcelkaan 2 bnr t.n aq j9 tmnx tri y9 sm2 n9fns ma ridwn.0z ktx dkrmin ft0x ms ridwn,kmrn kn udh q krm ft0x tmnq.n aq ti2p slm bt ms ridwn,slm kgen,sy9 n rindu.bt ms s0la jg slm knl.n aq d0akn sm0ga album brux lncar.n bt ank2 al-muqtasidah slm knal z.

  19. tyas Said:

    hai mas2 al muqtashidah……!
    slam knal from q ya…..
    Q ngfen bgtz deh ma a.Rofiq….
    pngen deh q dket ma dy…..

  20. lira Said:

    assalamu,alaikum……………!!!!!
    uridu an a’rifak litusa’idini ‘an tatakallam billughotil ‘arobiyah jayyidan,,,,,,kaifa kaifiyah???

  21. Masnya Said:

    *Lira*
    In turid an ta takallam bilighotil arobiyah jayyidan, fal ya tafadzol bitta’allum fi ma’hadina al maimun. Sukron..!

  22. ririn Said:

    Assalamu’alaikum.wr.wb

    Dear
    mas rofiq is handasome

    mas rofiq knp cih…. gk nyanyi lagi??? pahalkan suaranya bgs bgt bikin tentram di hati. tolong yach ikut bikin album lagi and jangan lupa albumnya di perbanyak di daerah tegal. I LOVE YOU FULL…. Ha…ha… ha….

    Love
    fansmu Ririn

  23. nisa Said:

    asSkUm. . . . .
    sLam kNal jA zZ. . .
    Q ng_fAnzZ bwGt dech 5 mZ rOfiQ. . .
    AI SURUU. . .
    WasSaLam. . . . .

  24. nurul Said:

    assalamu’alaikum . . . .
    Q ngefanz bgt 5 mz rofiQ . . .

  25. ummu alia Said:

    ane pingin dapat vcdnya sholawatan langitan (almuqtashida) bagaimana caranya kalo bisa yang ada teksnya. anak ane ngefan berat ama grup maqtashida, salam kenal dari umu dan abu alia bekasi

  26. Masnya Said:

    *Ummu*
    Anda bisa memesannya di toko induk ponpes langitan . alamat : http://tokoinduklangitan.wordpress.com/

  27. inay nadlira Said:

    assalamualaikum……,kaifa haluk…. arek-arek muqtashidah? dari dulu tuch ana dah ngefans bangets ma sampian. sejak awal muncul album tuch bikin anak-anak gemar bersholawat, trmasuk ana yang dulunya masih sogir jiddan.

  28. Nur imamah Said:

    Assalamualaikaum….

    Aku penggemar Al-Muhtashidah nich…. Aku pngen bngt kenal sama Ridwan.

    Aku krim salam ajhah dech buat Ridwan moga sukses dan bisa nyanyi lage di Album Selanjutnya….
    ……Aku Tunggu ……..
    juga ndak lupa buat A’ Rafiq nya,

    Salam Kenal Ya……………………

  29. alsa hasanah Said:

    askum……………………….
    aqw p’nggmarx al muqtasidah
    qw ntip salam ke abd qodir ma de’ ridwan slam knal……….
    n smga skses yach…………!

  30. opick Said:

    wahhhh….subhanallah, jadi ingin gabung d ponpes langitan gmn caranya ya…?

  31. Masnya Said:

    Opick
    Silahkan datang ke ponpes Langitan untuk sowan ke pada KH. Abdullah Faqih disertai orang tua. kemudian mendaftar ke pada pengurus PONPES.

  32. akang chamoed Said:

    ass… apakabare masnya…! mau tanya nih…. m.ridwan n rofiq nyanyi juga di az zahida tah? koq bisa?

  33. Lestari Said:

    Askum al-muqtasidah., wah album terbarunya tambah baex aja, apalagi kalau ridwan yg nyanyi wah suaranya sangat menyentuh hati.. Salam sejahtera wat al-muqtasidah…
    Sukran katsir..

  34. esta Said:

    Askum., maz2 al-muqtasidah dari kmarin q cari mp3 nansyidai islami kox g ada y, tlng dimunculin dunk. Q nge-fens bgt ma al-muqtasidah trutama ma ridwan suaranya bgs bgt y, krm slam buat ridwan ana uhibbukafillah… Mksih…

  35. Anonymous Said:

    Di album setelah fasyi turob.Tlg abdul hamid dimunculin lg donk!

  36. Masnya Said:

    #Akang
    Dulu Sebelum Ridlwan mondok di pesantren Langitan, memang dia pernah ikut rekaman dengan Group Az Zahidah, dimana group Az Zahidah ini berada di bawah naungan TPQ Mabin Cabang Langitan yang tersebar di beberapa kota dan daerah2. Sehingga ketika dia masuk Pesantren dia tidak lagi berstatus menjadi santri TPQ Mabin Cabang Langitan, melainkan resmi menjadi santri secara langsung di Ponpes Langitan, untuk itulah kemudian dia juga resmi dijadikan salah satu Munsyid Jam’iyah Al Muqtashidah yang merupakan satu2nya Jam’iyah Resmi di bwah naungan Ponpes Langitan.

  37. damuz Said:

    asslkm,hai2 pa kbr smua y,q fans bru lagu2 almuqtassida langitan,wabil khusus album 1&seterus y,succes sllu y buwat smuaya,wlkm slm,wr wb,

  38. Luthfia Said:

    waaaah!! ternyata Al Muqtasidah ganteng2 yah!

  39. ezhee Said:

    Assalamualaikum………….
    lam knal ya dri Q, pengen dech knal deket ma santri langitan…..
    aku ingin kalian dteng ke pondok aku lg.
    makaci
    salam bwt smuanya

  40. khusnul Said:

    aslmkum,,,,,,,, hai all…….masnya ak mau ksh sdkt usul nih? lo bleh kta sbagai pecinta/penggemar lagitan minta nma fans dong? mksh wslm.

  41. penggemar al muqtashidah Said:

    ass…
    masnya tlg bLngin ke M.RIDWAN kalau aq mau mnta maaf yg sebesar2nya…
    mksih…
    waskum…

  42. munif Said:

    mas lagunya koq enak banget sich…siapa yang buat ??? q boleh nyumbang lagu gak ??? trus yang versi santriwati ada gak ??

  43. elysa ghazzal Said:

    askum kak RIDLWAN,,,,! salam kenal dariku.
    ka2k ok banget. suaranya “MAA AJMALA SHOUTUKA YA AKHI,,,,,”
    kalau boleh tahu ka2k kelas brp,,,,?
    ne fbku “elysaghazzal”
    MA’AN NAJAH YA AKHI,,,,,!
    KEEP YOUR SPIRIT untuk selalu BERSHOLAWAT,,,,,! OK

  44. Lulu UlHasna Said:

    assalamu’alaikum………

    Ridlwan…!!!suaramu mrdu skliiiiiiiiii…….
    au kagum dgn mu…salm knl ea….??
    wassalamu’alaikum…..

  45. marvahany Said:

    asslmu’alaikm..slam rindu wat shabat2 al muqtashida.. lam kenal ja driQ.. oya tlong donx smw lgu shlwat d’posting low bza dri albm 1 pi lbih utmY yg bru2..Qsuka bgt dgerin shlwt muqtashida ale bkin tntrem ni qalbu.. oy low soal bku tlong donx lbih d’prbnyk yar bza nympe daerah2 lain.. mkch yaa..wass

  46. ipith Said:

    al muqtashidah keren dahh..
    saya lg nyari2 fb nya si A rafiq sama temen2nya nih..
    buat tmn2 yg tau bagi ke saya dunkk..
    hehe,,, syukron,, =))

  47. Ryfa Nuries Shafa Said:

    Assalamualaikum……………….
    qt ngefent banget neh ma personil yg bwain lagu ANNAL ISLAM low blh tau dah kelas brp? pa dah kul…./
    salam sejahtera bwt semua personil moga tmbh sukses aj, n qu tgu album brunya….
    wassalam………..

  48. kholifah Said:

    aslamualaikum..
    slam ukhuwah untuk semua…
    mau izin save fto2nya yahh…

  49. Mahmudi Said:

    Al muqtasidah grup MARHABAN YA ROMADHON

  50. ayu Said:

    assalamualaikum…………….
    aq ngefen banget sama yang namanya M. RIDLWAN AL MUQTASIDA
    lagu2nya bagus bgt…

  51. eka adilla piping Said:

    assalamu’alaikum,…….
    aq dr MHS (pndok x gus ibrohim kediri suami dari ning ARINIL HAQQ Ibrahim);;;;;;
    aq ngefans bgt sma KA’ RIDWAN,..
    sal, knal ea bwat ka’ ridwan,,,,,,,,dari aq si gaduis kecil dari KEDIRI…..
    kapan eaaaaaaaaa aq bsa ktmu ma ka’ ridwannnnnnn???????????????????????????

    PENGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Tlong salmkan ea bwat ka’ ridwan…….

    aq

  52. ANIE Said:

    assalamu’alaikum

    wuah kpn nich al-muqtasida nerbitin album lagi?tk tn99u za,,,,,,,,,,,,,,low blh ksh sran,low bisa dsampul album dksh bi0data para v0kalis dunk,,,,,6iar tambah seru 9i2,!salam dr smua santri Darut Ta’lim 6an9sri jepara jaten9,TRUZLAH BERKARYA “AL-MUQTASIDA”
    kami selalu mendukun9 m0e.
    wassalam……………..

  53. irfa' Said:

    assalamu’alikum wr.wb….

    salam knl y bwt cak2 al muqtashidah…aq irfa’ amalia dr pondok mambaus solihin gresik,
    sy ngefans bgt..
    n ukhti s0ghir ntip salam KANGGE KANG RIDLWAN ASHFI…
    dy ngefans bgt…dy ank kls 2 smp di pekalongan…
    kt nx tmn2 nx jg pd ngefans sm kang ridlwan…

    ckp skian
    wassalamualaikum wr.wb…..

  54. april Said:

    assalammualaikum…..
    hai kak nh aQ april dr TPQ AT-TAQWA kalongan aQ mnt nox kak RIDWAN al-muqtashidah dOng aQ pggemar setia kak RIDWAN,slm bwt kak ridwan ae sukr0n…………….

  55. hasan aanasry Said:

    aku adalah penggemar al muqtashidah lagu2 nya bagus2 terutama yng dilantunkan oleh ridwan &abdul qodir

  56. EKA Said:

    ASSALAMU’ALAIKUMMMMMMMMM
    QW DARI PP.QOMARUDDIN bungah gresik,,,,,,,,,,,,,
    qw ngefen bgd ma ka’ ridlwan……..n jga ska bgd dngerin lgu” cip. al-muqtasyidah…………………
    clam knal ea bwat ka’ ridlwan yg cdang brjuang mncari ilmu d’ cna,,,,,,,,,,calam dri qw n mend” qw nak qomaruddin,,,,,,,,,

  57. fatkhul el qendaly Said:

    askum………………….
    makasih q tlh d bri ksemptan tuk brtutur sapa dngan anda smua.
    q sangat nge-fans bangt sm langitan.
    oh y………… ngmong2 udh d album bru pa lum?
    smoga dah da. kan q tunggu
    daah dulu ya……………………..
    smoga langitan slalu harum,jaya dan apa jah lah……………
    amien……………………………………………………………

  58. fatkhul al ashfi Said:

    assalamualaikum, knlkn nm q fatkhul, q sangt ngefanz bangt ma m ridwan tlong slmke dia and album ny koq blm kluar2 ya, tpi gk pa2 q kan slalu mendoaakan langitan agar slalu brjaya and bermanfaat bg pondok2 yg lain, amiiiin


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: