DOWNLOAD SHOLAWAT

FILE YANG DAPAT ANDA DOWNLOAD

100 % GRATIS !!!….

1.Salamun – salamun.mp3

( A. Rofiq )

2.Tarohabna.mp3

( Duet Ardi & Wahyu)

3.Nadamah.mp3

(Ardi / Kamaluddin)

4.Al Aqlu.mp3

(Trio Muqtashidhin)

5.Budhuwwus Shobah

(A. Rofiq)

6. Assalammu’alaik

(Kwarted/Trio Muqtashidah)

7. Wulidal Musyarrof

(A. Rofiq)


File Sholawat Langitan *.mp3 di upload melalui ziddu. com

CARA DOWNLOAD :

1. Arahkan mause pada “judul sholawat” yang akan anda download.

2. Kemudian  klik kiri satu kali

3. Anda akan masuk halaman baru di Ziddu.

4. Klik Tulisan download yg ditunjukkan dengan tanda panah warnah hijau di pojok kanan atas, komputer anda.

5. Selamat mencoba !!!

AL MUQTASHIDAH LANGITAN

Motto Al Muqtashidah :

“Memasyarakatkan Sholawat”

Dan

“Mensholawatkan Masyarakat”

Demi meraih Syaf’aat Nabi Muhammad

Kelak di hari Qiyamat.

Amin….!

128 Komentar »

  1. Agus Said:

    Assalamu’alaikum.
    Sukron mas mp3 nya,tolong dong kalau bisa ditambah lagi yang lebih banyak. gak cuma tiga aja. tapi udah lumayan lah. ma kasih ya…!

  2. iwan Said:

    Assalamu’alaikum
    Permisi Mas Ana ikut download MP3 nya, mudah2an kedepannya nambah lagi nih untuk mp3 nya kalo bisa ceramah-ceramah agamanya juga ada…..

    Wassalamu’alaikum

  3. Mas'nya Said:

    (Iwan)
    Terima kasih atas kunjungannya, saran anda akan kami pertimbangkan.

  4. Habibi Said:

    Syukron katsir yaa akhiii !!!!
    kalau bisa ditambah lagi dong….
    bila perlu semua album deh…

  5. m izzul ulum Said:

    assalamualaikum
    sukron kasiron atas filenya saya sangat suka musik shalawat langitan…
    dan semua yang berhubungan dengan langitan.maju terus unsur unsur yang ada di langitan ………
    wassalam

    by izzul from cirebon

  6. tlong ya, itu shalawatnya yang baru-baru di keluarin. makasih.

  7. Dwi kudus Said:

    Ass….Ms kok lgu yg di bawain sma khoerul yani n abdul mu’id g ada?Boleh usul g? Klu bsa si ardi n wahyu suruh rekaman lg dong suaranya ardi kan buagus buanget…..Sma anurofiq yg nyanyi fi sulaema….

  8. ahmad aziz Said:

    assalamu’alaikum
    dengan penuh rasa bangga saya memberikan masukan tingkatkan bersholawat kepada nabi Muhammad SWA…………
    wassalamu’alaikum

  9. Mas'nya Said:

    *Ahmad Aziz*
    Waalaikumsalam Wr. Wb.
    Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya, suplai semangat dan saran dari anda akan sangat berharga buat kami semua. Jazakumullah Khoir…!

  10. Hasan,sekidang sambeng-lmg Said:

    Ass wr wb,q pualing suka sholawat langitan,krn lain dr pd yg lain.slm utk smua

  11. Habib ashari Said:

    Assalamu’alaikum,
    kangk bs g mp3 sholawatane ditambah, yg diatas aq dah punya,
    n kalo bs ditambah yg sprti
    baru2

  12. Habib ashari Said:

    Assalamu’alaikum,
    kangk bs g mp3 sholawatane ditambah, yg diatas aq dah punya,
    n kalo bs ditambah yg
    baru2 yaitu ALBUM TERBARU makasih

  13. . Mas'nya Said:

    *Habib Ashari*
    Wa’alaikumsalam. Wr. Wb.
    Insyaallah ke depannya akan kami usahakan. Anda juga bisa mendapatkan album sholawat terbaru Al Muqtashidah (Royatul Hubbi) dengan cara memesannya di toko induk langitan di http://tokoinduklangitan.wordpress.com. (insyaallah tidak ada unsur penipuan). Terima kasih atas kunjungannya.

  14. anang r Said:

    matur nuwun mas. mudah-mudahan ini merupakan salah satu siar islam untuk mengalahkan situs porno. amien…..
    dan kalau bisa tampilannya di perbagusi agar lebih menarik untuk dikunjungi. dan biar lebih rame lagi dikasi not/kunci agar bisa dimainkan dengan piano. trims

  15. wahid@in zahra Said:

    Asslmualaikum wr.wb.
    salam kenal mas semuanya.Saya dari group rebana lokal mengucapkan terima kasih kepada group sholawat al muqtashidah yang telah memberikan contoh yang baik kepada syiar islam khususnya di indonesia melalui sholawatnya. yang dapat menjadikan contoh bagi kaum remaja khususnya dibidang sholawat.mudah – mudahan maju terus dan sukzes.amien

  16. Masnya Said:

    *Anang*
    Amin. dan kami ucapkan terima kasih atas masukannya.

  17. Masnya Said:

    *Wahid*
    Wa’alaikumsalam Wr. Wb.
    Salam kenal juga mas dari kami. kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan do’anya.

  18. nur hafid ishari Said:

    Salam kenal kepada group shalawat ALMUQTASIDAH, semoga tambah maju, terima kash atas semua lagu yang dilantunkan, untuk lagu terbaru kapan saya dapatin, soalnya di kota saya belum beredar!!!!

  19. Adhiem Said:

    Assalam Alaikum
    Disini saya bangga dengan teman2 yang mewarisi suara Daud, tapi saya juga ingatkan bahwa letakkan sholawat di hatimu, menangislah seakan-akan Rasul berada di hadapanmu, insya Allah itu akan jauh lebih bermakna.

  20. subhan Said:

    #

    ASS. SALAM KENAL TUK SMUANYA SAJA.
    SAYA MAU TANYA APAKAH ADA YANG TAHU SEJARAH QOSIDAH AL-BANJARI. ADAKAH DI INTERNET YG PERNAH MENGULAS QOSIDAH AL-BANJARI. MOHON BANTUANNYA PENTING. CZ Q BUTUH DATA TENTANG SHOLAWAT AL- BANJARI BUAT SKRIPSI. SYUKRON KATSIRON. SUBHAN 085730003607/ 03178012122.
    #

  21. Salam Cincau Said:

    Ass….Pokok’E AL MUQTASHIDAH oke deh…
    Tk doa’n moga 2x lbh maju and terbang tnggi k udara(kyo manuk ae yo)…he..
    Salam tuk knco 2x Q kbeh kls 3 aliyah saiki,khsuse Pndok Al Maliki 2 kmr 2.
    “REK OJO LALI KARO AKU Y”,
    Call (085231997978)

  22. Abdulloh Ibnusshodiq Said:

    Assalamualaikum
    kang, kinten2 wonten agen daerah batam ingkang sadeyan VCD langitan mboten?
    Jazakumulloh khoiron katsiron

  23. Masnya Said:

    *Abdullah Ibnu Shodiq*
    Mungkin sejauh ini daeah batam masih belum, tapi insyaallah akan kami usahakan sampai juga disana. atau anda juga bisa memesannya di koperasi langitan. http://tokoinduk.langitan.net
    Sukron atas kunjungannya.

  24. Ahmad Kamil Said:

    Ass. Salam kenal tuk group Al-Muqtashidah smoga tambah jaya slalu. and dpet ridho dari Allah SWT. Amin …………….. !

  25. Fhatah Said:

    Assalamu’alaikum..M’f sblumnya ngomong2 kemana yg namanya khoerul yani

  26. Mine Said:

    Assalamu’alaikum

    Mas, minta MP3ny Wulidal Musyarrof y (request ni ^_^ )

    q suka bgt ma Shalawat yang tu….

  27. bahaudin Said:

    assalamu’alaiku
    mksh bngt y,aq jd mudah cari lagu2 sholawat

  28. labib Said:

    assalamualaikum
    langsung saja yah,,
    sholawat2 ini bikin hatiku jadi tenang,,
    makasih atas smua lagu2nya,,,
    aq tunggu album terbarunya,,,
    wassalam,

  29. Iyan Said:

    assalamualaikum

    Makasih sebelumnya, atas sHALAWAT2 yang selalu terasa indah semua lantunannya!!
    request mas ya!!! Album Antal Hana dong!!!
    sama Yaa Sayyidarusli nya juga ya!!

    wassalam,

  30. erwien Said:

    Salam,,,,

  31. erwien Said:

    Salam,,,,

    Salam Kenal untuk SEMUAAANYA….
    boleh ga ya… kalo Erwin Minta MP3 LANGITAN Vol. 1, 2, 3, 4. COZ di sini cuman ada Vol, 1. itu pun gak semuanya ada… Tolong ya di bales pesennya… Salam,,,,

    dari Penggemar Setia dari Sumatra ( Telang, ” BAIHAQI ” )
    Salam,,,

  32. Masnya Said:

    *Erwin*
    Salam kenal juga mas, klo mas pengen dapetin album2nya Al muqtashidah. silakan memesannya di koperasi langitan. http://tokoinduk.langitan.net
    Terima kasih atas kunjugannya.

  33. wongcakep Said:

    Anwar berkata:
    on 27 – April – 2009

    ” Anwar ”
    Assalamu’alaikum…

    Salam kenal buat semuanya…
    Boleh gak….. Klo Anwar minta MP3 LANGITAN yang lengkap, Soalnya lagi kesulitan nich, Anwar pingin pesen aja, tolong di perlengkap lagunya ya….?
    jangan lupa , aku tunggu selalu shalawatnya yang terasa indah di dengerin.
    Terima kasih buat PONPES LANGITAN yang telah menyediakan lagu MP3 nya.
    Wssalam….

  34. kangruri Said:

    allhumma sholli ‘ala muhammad…

    ada yang baru ga’
    wassalam
    PP MUS sarang

  35. Ari Said:

    Assalamualaikum,,,,,,,,,,, mas yang nggaa” pakai musik piano ada nggak? terus sukses

  36. Masnya Said:

    *Ari*
    Waalakumsalam.
    Ya ada, Insyaallah Lain kali klo sempat akan saya uploud-kan. Ma kasih uda mau mampir. :-D

  37. eva Lindsari Said:

    assalamualaikum,
    salam sejahtera..

  38. Nizar Said:

    mas, request semua album muqtasida satu album (yang album wulidal musyarrof) enak2 didenger…thx yaa

  39. Nizar Said:

    terutama Do’autholabah & Do’autholabah 2

  40. Dandelion Said:

    Assalamu’alaikum

    Mas, kenapa sulit banget cari ‘Arti Hidup’ny Al-Muqtashida padahal q suka shalawat Anta yg ada di album itu, q buka di toko induk juga nggak ada infonya. Mohon bantuannya y!
    ^_^

  41. eka Said:

    ass.. slm kenal! saya suka skaliiiiii dg yg namanya sholawat sjk kecil smpk skrg, wlwpun skrg yg plg ngetren lagu pop. saya berhrp grup langitan ini trz mengeluarkan album terbaru. sukron……..

  42. Masnya Said:

    *Dandelon*
    Setahu saya, memang pada album Ma’nal Hayat (Arti Hidup) tidak ada yang versi mp3, yang ada cuma kaset pita dan VCD, itupun saat ini barangnya sudah tidak ada, karena setelah habis, oleh managemen album tersebut sudah tidak di copy/digandakan lagi. Mohon maaf, dan terima kasih atas kunjungannya. :-D

  43. Masnya Said:

    *Eka*
    Waalaikumsalam.
    Lam kenal juga dari kami, Sukron atas do’a dan dukungannya. :-D

  44. eka Said:

    akhi,grup langitan ini sjk kpn berdirinya? soalnya jarang bgt anak muda yg suka dg lagu sholawat. Apa lagi dizaman yg modern ini. saya sgt senang sekali masih ada generasi islam yg masih mau berdakwah………………………………………

  45. Masnya Said:

    Hemm…., Jam’iyah Al Muqtashidah ini didirikan tahun 2000.

  46. Rie2_funt Said:

    assalamu’alikum,,,al-muqtashida kryamu menakjubkan,,,,,
    subhanallah,,,,,,,trnta bnyk gnrasi islm yg mencintai shlawat,,,,slm knl wat smw pecinta shlwt,,,,

  47. khafidz Said:

    assalamu alaikum
    kulo matur nuwun sanget di parengi sholawat, amargo wonten Sholawat,mugi-mugi mawon kito sedoyo di parengi keslametan dateng GUSTI ALLAH, AAAAMIIIIIIN……..!

  48. wezz pazrach Said:

    lagu-lagu nya kurang banyak karena sudah lama semua tambahin yang baru dong!

  49. hubbah Said:

    bisa di tambah koleksinya sholwat, biar hati mkin tentram mendengarnya, dan maju terus moga tambah bermnfaat untuk umat

  50. hamba allah Said:

    semoga yang mendengar mendapatkan barokah serta kesejukan hati………………………………..

  51. ferda Said:

    terima kasih mp3nya moga pp langitan makin maju

  52. samex Said:

    terima kasih banyak, zaman sekarang susah cari lagu-lagu sholawat dari internet, semoga koleksi2 lagu2nya bisa bertambah. Bravo!! salam dari samsul-gorontalo

  53. sofiyuddin Said:

    assalamualaikum wr.wb .kang lagu ada yang lafad nya ridhouma manjtuna .itu apa judul nya.trimakasih wassalamualaikum

  54. masnya Said:

    *Sofiyuddin*
    Waalaikumsalm.
    lafadz tersebut anda temukan di Album Al Muqtashidah yang ke berapa. saya sedikit lupa. atau mungkin lafadz tersebut bukan dari Grup Sholawat Al Muqtashidah?

  55. farid hasan Said:

    assalam wr. wb.
    terimakasih lagu sholawatnya. saya sedang mencari lagu sholawat dengan iringan rebana tradisional. kalau almuqtashidah ada album tentang itu, mohon informasikan subtitlenya. terima kasih.
    wassalam wr. wb.

  56. si fullan Said:

    lanjutkan

  57. Shany Alfiah Said:

    Dari dulu aq suka banget lagu dari LANGITAN….
    bis suaranya bagus2 & cara lazadnya bangus banget…
    sukses selalu buat LANGITAN…

  58. annisa Said:

    kapan Langitan go Internasional……….? warga Muslim dunia menanti kalian lhoo.,

  59. dwipa Said:

    ass……………..
    mazzzz laguna ok dikit y……..di tambahn dunnkkk.thakss

  60. Anonymous Said:

    Ass.. salam kenal dari saya.

    aq suka buuuuaangeeeeettttttt ma lG2 langitan! kapan bikin album terbarunya….. cz buuuuanyaaak yang g sabar nunggu album terbaru dari langitan…..
    sekian trims…
    Wss.

  61. Syaifu A Said:

    Ass wr wb.
    mas di tambah donk mp3 nya. cz Q ngefans banget ma sholawat langitan, & kapan ngeluarin album terbaru….
    Wss..

  62. taqin Said:

    assalamu’alaikum
    kalo bs lagu sholawat dari tim nasyid yang lain, biar lbh komplet.

  63. Masnya Said:

    *Syaifu A*
    Waalaikumsalam wr. Wb.
    Insyaalah kapan-kapan akan ditambah lagi koleksinya. Do’akan aja , klo tidak ada aral melintang Insyaalah Haul Langitan yang akan datang Al Muqtashidah akan mengeluarkan Album Terbarunya Lagi. Kami Mohon Do’a restu dari semua.

  64. G3RANDONK Said:

    uwayeemmmmmm poooooooooollllll atiku ngrungok ke sholawatan soko Pon Pes Langitan iki……TOBAT AKU KANG-KANG..
    SUWUN YO GRATISANE….lan dongakno aku iso tuku VCD ne seng gak bajakan …amin

  65. penggemar Said:

    Kenapa kok sekarang malah anggota group al-muqtashida campuran yah, bukan anak2 alagi atau dewasa. Wah di album yang baru ini saya agak kecewa, musik dan lagu2nya juga ga seru lagi. kayaknya banyak yang mirip2 dengan lagu lain, seperti lagunya RAIHAN DAN SAMI YUSUF

  66. Masnya Said:

    Penggemar.
    Tunggu Album yang akan datang, Insyaalllah Fuul versi anak2. OK

  67. m irvan wahyu h Said:

    assalamualikum yaaa akhiiii….. kalo bisa kumpulan sholawatnya ditambah,,, terimakasihhh

  68. Hamba Allah Said:

    AS,salam sejahtera untk sluruh umat…..dgn solawat kita syiar kan ISLAM dgn kedamaian dan ke maslahatan dan keselamatan…..
    duh…ana nyari solawattan….pkn album lagitan yg baru tuh lo ga salah sih yg ke 5 or 6…..susah…..pkn tolong yah di bikibn di sini ok…..di tunggu lho….ok….

  69. Beny Said:

    As,kum wr wb?lam knl cmua,mas q mnt tlg donk,q ssh bgt download shlwt lngitan,blh tlg krim k emaik q gak..(benyband03@gmail.com)skrg q lg d brunei..q ska bgt shlwt?trs brshlwt slma hyt msh d kndung bdn,smbl mnghrp syfangat nabi sbgai prtlongn d hari akhir amin..!

  70. DM Said:

    AssKuM…!!!!!!!!!!!!!!!! sLm Knal Bwt pErsoniL aL-mUQTAshiDAH TERUtMa BwT mAS rIdWAn & Qodir,KpAn AlbUMnya tERbaRUnya KEluar Qt Dah Lma MenunggU alBUMnya Yg Baru…Dan Qta NgeFans BanGET Sma Al-MUqtaShida….!!!!!!!!!!!!!!!!

  71. maman Said:

    mas itu dah lama keluar aq minta qosidah yang baru-baru ja. infonya ya…. tak tyunggu

  72. didit Said:

    ass….aku donload ya..mtr nwn

  73. Buah Hati Said:

    shalawat anda,memberikan motivasi terbesar dalam hidup saya,suxes trus yah!

  74. taslim Said:

    assalam.ilkh
    kulo kepengin banget lagu2 shalawat menjadi mukhasabatunnafsi .
    taslim7722@yahoo.com

  75. dedi Said:

    dengan solawat memberi tentram, walaupun ga tahu maknanya…kenapa ya….subhanaAllah

  76. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Oh ya, kenapa sholawat langitan yang didownloadkan disini kok cuma sedikit, sudah basi-basi lagi. Mana yang baru exist? Apa perhitungan banget nih. Sampai nunggu basinya lagi? Ha….Ha…Ha….
    Wassalam (qhornee@hotmail.com)

  77. Masnya Said:

    *M. Sholichuddin*
    Jangan salah , album langitan yang terbaru juga uda lama kami upload untuk bisa di download. silahkan di cek di “DOWNLOAD ALBUM SHOLAWAT TERBARU” dulu baru komentar biar gak salah. he..he..

  78. mas, minta mp3 yang “muhasabatun nafsi” bisa nggak? kirim lewt emailku ja ya? makasih

  79. lina Said:

    mas sukron kasiron ya mp3 na, mas mw nanya nih nama fokalis yang duet maa.rofiq di lagu isfa’lana itu siapaya? mas tolong dijawab ya

  80. Rohmat amin Said:

    assalamualaikum wr wb
    alhmdllh akhirnya q bs berkunjung group sholawat favoritq”LANGITAN”….lagu sholawatnya ditmbhi yg bru2 dunk….matur nuwun kang…smoga Allah slalu meridhoi…

  81. Syarief Said:

    Assalamu’alaikum
    Saya sangat senang sekali atas adanya situs ini, dengan adanya situs ini kita semua bisa mensyiarkan islam dan lebih senang lagi adanya sholawat-sholawat, sholawatnya kalau bisa ditambah album langitan, tebuireng, dan yang lain-lain. terima kasih banyak.
    wassalam

  82. Masnya Said:

    Lina
    Namanya A. Yani.

  83. thohir Said:

    salaamu ‘alaikum wr.wb.

    alhamdulillah dan makasih bngt dah memperbolehkan download album2 al muqtashidah, terutama album vol.1-3 benar2 bisa mengobati rasa kangen saya pada al mugtashidah juga bisa memberi rasa tenang di hati dan cerah di pikiran. saya yaqin itu smua karena ridho illahi yg tlah dipancarkan lewat pengasuh ponpes langitan al mubarokah. smoga terus terbimbing dan menenangkan hati dan mencerahkan pikiran masyarakat/umat. amiin…

    jazaakumullaohu khoiroti wa sa’aadaatid dun-ya wal akhiroh. amiin.
    wassalaamu ‘alaikum wr.wb.

  84. saiful arif Said:

    mas makasih lagunya enak-enak di dengar adem di hati,,

  85. Sya'ir Said:

    Assalamualaikum Wr Wb

    Oh ya kok masih sedikit ya lagu langitannya, kalau bisa ditambah dong download lagu langitannya, karena banyak yang suka sama lagu shalawatan…..
    Trimakasih…

    Wassalam…………..

  86. lailiyah Said:

    aku mintaknya lagunya an nabawiyah

  87. Masruri Said:

    Assalamu’alaikum wb maaf mau nanya di bengkulu yg ada toko menjual cd solawat rebana langitan di mana yah tlng cari in dong

  88. Guh Said:

    Assalamu’alkm……
    Alhmdllh akhirnya bisa mampir di Blog Al Muqtsda, Sya mau
    minta lagu yg lainya donk…. yg album orang kuat …!!!
    Terimakasih …..

  89. Assalamu’alaikum….

    Makasih kang sholawatane….
    tapi kok putus2, gag nyampe akhir dah putus. trus Link yg Al-Aqlu error tuh…..

    Salam kenal kang…

  90. اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد

  91. semoga barokah dunyan wa ukhron

  92. mulyadi Said:

    Assalamualikum. aku salah satu penggemar lagu-lagu langitan baik versi anak-anak maupun yang dewasa.aku mau tanya knapa lagu-lagu lamgitan kaset TAPE maupun CD kuarng begitu beredar dipasaran, padahal lagu-lagu langitan yang bersyair solawat kan lebih baik, kita dengarkan lagu sambil solawatan. tlong dong diperbanyak rekamannya dan di jual diseluruh pulau jawa maupun luarjawa .terimakasih buat Group Langitan. LANGITAN Is the best.

  93. aqwatul iman Said:

    maz…..kapan ne lagu yang baru…….. di sebarkan di internet sebagai ajang da’wah….. masak cuma dikit…….

  94. fatih Said:

    matur suwun…
    mudah-mudahan kita bisa lebih memasyarakatkan sholawat

  95. Yusuf Said:

    Aslmu’alaikum.wr.wb.
    Trmksh ats prsmbhan lagu” LANGITAN di atas.
    Kalau bisa ditambah lagi yang baru ya..!?
    Kalau bisa q minta tolong kasih lagu “Dinu Naya (voc.khoirul Yani.)”
    syukron.

  96. Ahmad Fauzan Said:

    Aslmu’alaikum.wr.wb.
    gmn cih jaga suara gar bagus kayak kakak2 almuqtashidah.
    oya kak, kapan lagu2 terbarunya.
    salam kusus ma kak choirul yani.

  97. umar faruq Said:

    trmksh ats mp3n…tp sayangy kurag jejas kwalitas swranya ,,,mugkn kurang besar kapasitas memoriya…di besarin aj kang syukron

  98. muhamad yasin Said:

    assalamu’alyka…………..
    mas, lagu ma’nal hayat nya kug gak ada? tlong di upload-in

  99. Iyat Andres Said:

    Assalamualaikum

    Webnya terlalu simpel
    Perlu wacana/artikel baru yg Up2date, bisa dar iinternal ponpes atau mengangkat isu bisa daerah atau nasional atau mengenai tekno

    Matur suwun mp3nya, lumayan untuk perenungan

    Wassalam

  100. assalamu’alaikum…
    q senang bgt.. ma sholawat… coz dengerinnya ma melantunnkannya bikin hati q jd tenang, gembira, sedih dan rindu dengan org2 yg ku cintai…. salam kenal dariku anak sitanggal barat,brebes jawa tengah…
    kapan2 q pengin main atau silaturohim ke studio langitan/almuqtashiada.. boleh ga yah?????

  101. Masnya Said:

    #Umar
    waalikmsalam. lam kenal juga dari kami. silahkan ziarah ke pesantren kami Ponpes Langitan. sekedar info klo langitan itu bukan studio. tapi Pondok Pesantren. kita klo mau rekaman ke studio yang ada di Surabaya. ^_^

  102. Al qorun berkat Said:

    ass,akhi saudaku seiman dan se islam marilah kita menerusan agama nabi kita lewat belajar ilmu agama dan diantara jalannya kta mengkaji di pesantren,,dan marilah lantunkan shalawat demi mencari barokah dan syafaat nabi ktakita ,Muhammad WAS.

  103. fauzy Said:

    Assalamualaikum….

    tolong donk sholawatt orang yang dewasa di siapkan juga trimsss

    WASSALAM

  104. matur suwon atas lagune…

  105. khafidoh Said:

    Assalamu’alaikum. Saya mengucpkn bnyk trma ksh kpda group rbna Almuqtasidah. Saya suka solwt2x dr dulu sampi skrng.Sollu’alannabi Muhammad… Smga qt smua mndpt syafa’atx nbi Muhammad saw. Amin amin tlng mz slwt yg Anal islam dUploadin ya. Sukrn katsirn

  106. hanafi Said:

    mulai q tau denger liat di lokasi langitan ada seneng n bangga, moga langitan bs di banggakan n di dambakan seluruh umat manusia,amin

    eh yaa, gruop suara langitan kapan manggung di tulungagung yaaa?

  107. Muhammad fahris Said:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Kaif Khal Khi ?…… Semoga kita yang cinta baca sholawat akan dapat berkumpul kelak di surga bersama nabi besar Muhaamd SAW.

  108. drajat Said:

    alkhamduLiLLah puji syukur kehadirat ALLah swt,,,shingga kita masih bisa berkarya untuk mempertahan kan akidah isLam dengan bersolawat,,,

  109. saya adalah penggemar shalawat muqtashidah terima kasih atas blognya, tolong di tambah lagi yang banyak atau yang baru….dari sumatera selatan asal jatim

  110. Anonymous Said:

    shalawatan yg baru donk……..aq lagi pengen dengerin shalawatan terus nih……….sukses tuk muqtashida…………….aaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn

  111. titik Said:

    asslmu’alaikum…..kpan ne album baru klwar???syukron

  112. Suyoko Said:

    ms ane ikut yeeee?

  113. fatimah Said:

    askum….. slam knal bwt smua prsonil almuqtashidah… khususx bwt mas Ridwan… smoga tambah sukses…………..

  114. m.zainal arifin Said:

    sholawat yang bisa di upload kq cuma dikit????????

  115. Aq sangat suka sholawat langitan dari dulu smpe skarang dari grup annabawiah, arraudloh,almuqtashidah semuanya suaranya merdu2 liriknya bagus2 smoga setelag album farsyiturob muqtashidah ngeluarin album baru lagi dan lebih sukses. Pesenku tolong pemasarannya di perluas baik p jawa/luarjawa terlebih sampai malaysia. Karna d malaysia lgu2 langitan jga laris manis, syangnya yg ada kaset2 bajakan.

  116. Assalamu ‘alaikum. Aq sangat bangga skali dengan adanya pluncuran sholawat langitan lagi, meski dulu smpat fakum bbrapa tahun.Kapan muqtashidah ngeluarin album lagi setelah far syitturob? di album ini knapa klip vidionya kok kurang bagus gak kayak yg sebelumnya(bendera cinta) mohon d bales. Klo boleh usul gmana klo rekaman lagi beredar albumnya tu sebum bulan puasa biasanya tuk bulan puasakan bnyak masyarakat yg pngin dngerin lagu2 islami lagian waktu itu-kan liburan buat anak2 pondok, tidak melulu d louncing bersamaan dngan haul masyayikh langitan! Gimana kira2 d terima dak? (El-Faqir min NTT)

  117. ukaclp Said:

    matur nuwun.. ikut nyedot ya….

  118. suharno Said:

    asslm…….matur suwun ats lagu solawatnya,smg barokah untuk semua amiin

  119. yahya al rizal Said:

    syukron ya akhi…
    ats smw album yg d klwrkan shingga saya bisa downloads smw..
    smga tmbh brkah dri nbi bsar muhammad saw…
    amin…

  120. kijava aulia Said:

    asslamualaikum…wr..wb…..tiada keindahan dan kebahagiaan didunia ini selain menegakan dan menyiarkan ajaran rossululloh…amin…dan terima kasih karena mp3 sholawat ini bisa kami upload …semoga selalu menyejukan qolbu kita…amin..dan semoga pondok langitan benar benar menyuarakan dan membawa suara,ajaran,berkah,manfaat dari langit….seperti makna dan tujuan pondok langitan…amin….jazakumulloh.

  121. suwanto Said:

    Alhamdulillah…trima kasih al-muqtashidah,aq masih bisa dapet album terbarumu….ditempatku susah bgt….thanks for all

  122. azizah Said:

    aslm.saya ucapkan bayak2 terima kasih ,dengan mendengarkan lagu2 inisaya bisa menambah iman dan bisa sabar menghadapi masalah.

  123. ifa Said:

    ass,,,,,,,,,,,,,,,
    Permisi mas,ana mo izin dowload lagu langitan nya,dh lama nc g denger lagu sholawat,setelah keluar dari pesantren jarang banget dengerinlagu2 sholawat,,ana dirubung kesibukan,nc Alhmdllh ana dh agak nyante dgn pekerjaan ana,sekarang dirumah mumpung liburan,mau dengerin sambil ngurus kerjaan rumah,
    semoga lagu2 nya bernanfaat untuk liburan ana x ni,semangat terus z untuk ponpes nya,makasih z
    wasss,,,,,,,,,,,,,,

  124. eva Said:

    Assalamu’alykum….
    kepada para vocalis Al Muqtahsida saya ucapkan semakin jaya aja…..
    semoga suatu saat kita dapat dipertemukan kembali
    Amiinnn…!!!

  125. ang iik Said:

    alhamdulillah hr ne 180910 q bs bertatap dengan “LANGITAN GROUP”
    salam sejahtera semoga rs cinta terhadap sang rosul tetap teralir kpd umatmya.
    dan kelakl dihari akhir kita dapat syafaat dari baginda rosul
    amiiii……………

    ttd

    klurga besar :
    PONPES RAUDLATUT THOLIBIEN KALIBUNTU
    PONPES AN-NASHUHA KALIMUKTI PABEDILAN CIREBON

  126. M.Kahfi Said:

    Q suka lagu-lagu shalawatnya,yang terbaru di keluarin dooong,,,

  127. cholis faridah Said:

    i like langitan’s sholawat

  128. Putra Purba Said:

    I love her name SHOLAWAT


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: