DOWNLOAD ALBUM SHOLAWAT TERBARU

ALBUM SHOLAWAT TERBARU
AL MUQTASHIDAH LANGITAN
Cover Album terbaru Royatu Hubbi Langitan

“ROYATUL HUBBI” (BENDERA CINTA)

DOWNLOAD CUPLIKAN MP3 ALBUM ROYATUL HUBBI

 

DOWNLOAD FULL MP3 ALBUM ROYATUL HUBBI

 

    TANBIH :

    MOHON UNTUK TIDAK MEMBELI VCD BAJAKAN

    CUPLIKAN VCD ALBUM ROYATUL HUBBI

    84 Komentar »

    1. habibashari Said:

      iya mas insyaallah ane g beli bajakan

    2. EDO cikarang Said:

      dulu ana sering beli yg bajakan krn d cikakarang ana cari yg asli kgak ada, tp mulai skrng insyaAllah ana mau beli yg asli .

    3. David Said:

      Mas edo cikarang.q posisi d cipedak,insyaallah antum bsa mesan cd nx k saya.klu d cikarang kira2 bnyak g penggemar solawat muqtasidah.klu bnyk ntar pesan aj k sya.david_elmuqta@yahoo.co.id

    4. aad Said:

      suwon mas-nya!!

    5. ahmed Said:

      Versi poliponik bkin jg dunk..

    6. Yoni Said:

      Kenapa ya saya selalu kesulitan dalam download sholawat dalam situs ini,padahal saya selalu ingin dpt album sholawat

    7. Masnya Said:

      *Yoni*
      Tolong bisa jelaskan lebih spesifik letak kesulitannya. mungkin kami bisa sedikit membantu. (lihat tutorial cara download di “Download Sholawat”)

    8. Muh habib Said:

      Mas gimana album ROYATUL HUBBIny dah sampai BANTUL blm distribusiny dah penasaran dng syairny.bls ya

    9. Muh habib Said:

      Insya allah tdk bli yg bjakan.
      Sy kmrn cri blm dapet.

    10. Masnya Said:

      *Muh Habib*
      Sejauh ini mungkin distribusinya masih belum sampai sana maz. karena 5 Ribu keping VCD yang kami distribusikan saat Haul langitan kemarin udah ludes “dilahap” para muhibbin, insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan mencetaknya lagi agar distribusinya bisa lebih meluas.

    11. Muh habib Said:

      Ya mas saya tunggu.
      Ada sedikit saran klo bisa artike2 nya{hikayah islam,humor sufi,} ganti mas plng tdk ya seminggu sekali. Langitan AlMuqtashidah maju truzz.

    12. dede Said:

      Asslam, kak boleh g’aku pesan kaset VCD setiap keluaran Terbaru Langitan (Al-Muqtasihda). hub 085214575471

    13. Masnya Said:

      *Dede*
      Boleh, anda bisa memesannya. untuk pemesanan anda bisa konfirmasi lebih lanjut di koperasi langitan di http://tokoinduk.langitan.net
      Terima kasih atas kunjungannya.

    14. agus Said:

      kalo boleh tau al muqtashida albumnya sudah berapa kali coz saya baru punya album ke tiga

    15. Masnya Said:

      sejauh ini, almuqtashidah uda meluncurkan album sebanyak 7 kali. dengan berbagai macam versi.

    16. Muh Habib Said:

      mas pun dugi bantul dereng distribusine pun kula tengga2.BLZ

    17. ely susanti Said:

      assalamu’alaikum

      masnya,gimana aq bisa beli CDnya?
      lawong saya g di indonesia

      sudah lama saya kangen banget ma al muqtasidhah langitan
      tolong donk bgmna saya bisa mempunyai sholawatan2nya

      jazzaklloh khoir

    18. ely susanti Said:

      masnyaaaaaaaaaaaaaa,,,,,

      tolong kasih solusinya,,,,,,,,,,

    19. masnya Said:

      *ely susanti*
      Waalaikumsalam.
      untuk masalah pemesanan VCD terbaru almuqtashidah , mbak ely bisa konfirmasi langsung di koperasi online langitan di http://tokoinduk.langitan.net

    20. Salam,,,,

      Salam kenal untuk semua anggota SANTRI seluruh indonesia terutama PON PES Langitan JAWA TIMUR

      Salam,,

    21. Iyan Said:

      Assalamu’alaikum

      Iyan tanya gmn caranya DL yang ANTAL HANA (album) bisa gak ya mas (ada gak mas?)

      wassalam

    22. ruroh Said:

      mas, saya ngefans banget ama kak ridwan. salamnya ya buwt kak ridwan. smoga sukses selalu ya kak. owhya, saya minta nmr hp nya kak ridwan boleh pa ga?….

    23. Masnya Said:

      *ruroh*
      Wah Klo minta nomor HP-nya ridlwan ya jelas gak ada, karena anak pondok tidak diperkenankan membawa HP. Membawa HP berarti melanggar peraturan pondok. gitu…. bisa di maklumi ya ? :-D

    24. imam saifulloh Said:

      ass. saya pencinta lgu2 dr langitan,sukses untuk vidio klipnya. mas slm untuk mas ali as’ad, mas aguz muhaimin dan group arroudloh. mas knp group annabawiyyah ga’ bkin vidio klip lagi?
      slm dr saya. imam, dr kbayoran baru, jakrta selatan.

    25. Masnya Said:

      Imam Syaifulloh.
      Waalaikumsalam.
      Sukron atas kunjungan dan spiritnya. :-D
      Ya , karena di ponpes langitan kurang lebih sudah berjalan 3 – 4 tahun ini, Jam’iyah sholawat di langitan sudah di ringkas dan dijadikan satu dengan nama Jam’iyah Sholawat Al muqtashidah. Jadi sejak saat itu satu2 Jam’iyah sholawat yang resmi di bawah bendera langitan adalah hanya Al muqtashidah yang merupakan jelmaan/gabungan dari 3 Grup tadi yaitu (An Nabawiyah, Ar Roudloh, dan Al Muqtashidah).
      Sehingga secara otomatis nama An Nabawiyah dan Ar Roudloh sudah tidak exist dan tidak ada lagi di Langitan (di hapus).

    26. si doel Said:

      ane pingin sekali beli VCD ini, but ane lom punya fulus friend

    27. DAYAT Said:

      LAGUNYA BEGITU INDA

    28. Iful_Tegal Said:

      Ane di Jakarta, adakah distributor VCD Al-Muqtashida di Jakarta? minta alamatnya. Adik saya kerja di Laut gak pulang 2 tahun, sekali kirim surat cuma nanya kabar keluarga sama minta dikirimin VCD Langitan, seandainya tidak ada bisakah beli via transfer..?, maturnuwun sanget.

    29. MuJahidin Said:

      Assalamualaikum

      Mas, saya lagi mencari Qasidah “Qad Kafani ilmu rabbi”,, tapi belum ktemu-ketemu,, kalo gasalah grup musiknya “madani”,, Ngomong-ngomong mas kalo ada Qasidahnya,, bisa ga tolong upload d Website mas ini,,,, Nanti biar saya mudah untuk mendownloadnya,,,, please..! Soalnya Nadanya MantaB Buanget…………..

      Sukron Katsir,, jazakallahu khoirul djaza….

    30. annisa Said:

      Al-Muqtashida sekarang semakin oke aja nich. saya salah satu penggemar Al-Muqtashida tahun 2000-an. Alhamdulillah di Februari 2008 kemaren saya diperkenankan mengunjungi Langitan Haul. Saya sempat membuat Langitan Haul Movie juga sempat meliput sekilas tentang A.Rofiq (nasyider Wulidal Musyarraf). saya ingin kirimkan 2 karya digital itu, tapi ke mana ‘n bagaimana caranya? untuk sahabat-sahabat yang ingin menemui A. Rofiq (Pelantun Wulidal Musyarraf) silahkan datang ke : Arafiqa.blogspot.com, E-mail : araafiq@gmail.com, keep ukhuwah for Al-Muqtashida’s lover. I love you all.

    31. Aryono (FAthul KHoir) Said:

      Ok…
      saya lagi mengkoleksi kaset dari Al-Muqtasidah…
      ditunggu releasenya saja…

    32. uus santri bumen Said:

      Assalamu’alaikum…………
      Saya adalah salah seorang yang dari kecil seneng banget sama sholawat Al-Muqtasida. Sampe2 gak tau napa hafal sendiri. Tapi kalo mau download secara keseluruhan gak bisa ya…………..kok cuma itu terus…………………..?

    33. yani Said:

      Asslkm,,,,
      salam kenal bwt para pecinta lg shlwt langitan…mg langitan makin sukses n bisa nyiptain album2 baru lg,,amiin,,,
      kang santri aku kan lg dijakarta,album Al-Mutasida yang baru dah nyampe pasaran jakarta lom??? kira2 dimana aku bisa beli kaset lgitn yang baru coz kalo nyari di jkrta kan susah jd kl dah tau tempatnya dimana kan jd gampag tnggl dtg..
      aku suka banget lagu langitan,dl waktu aku masih di demak sich gampang banget nyarinya,coz se tau aku di demak lagu langitan dah g asing lg kdngarannya.mksh kang santri,,,harap di blz z….
      Nb salam bwt Abdul Hamid,Ridwan,Kodir,n M.Khoirul yani..sukses bwt mrk smua,,,Waaslm…

    34. saifur Said:

      ko cuma pendek/………..

    35. m sokhibin Said:

      woow bgus bnget video klipny..alhamdulillah ku gak pernah beli kaset al muhtaksida yang bajakan mas,dari vol 1-4

    36. rizal Said:

      teruskan bendera islam berdiri kokoh dan pantang menyerah

    37. moh rozein Said:

      instrumen awal album terbaru itu lagunya the corrs ya ? apa judulnya ? (the corrs)
      mohon bantuannya & semoga sukses selalu

    38. emqie Said:

      aku ga bisa dwld lewat hp nih???, loading mulu!!

    39. M.z.MhT@r# Said:

      aduuh bagus sekali suaranya…bulu kuduku berdiri semua… makasih ya rievienya……..

    40. Moh. Sus Said:

      Ini saya penggemar berat dari Al-Muqtashida dari Album Yang pertama “Mari bersholawat dan Berdoa” nyampe yang terbaru punya semua. Ga cuma Group Al-Mutashida saja, Hampir semua Group sholawat jawa timur khususnya langitan punya albumny, baik VCD maupun Kasetnya. Dengar2 Arr-roudloh mash saudaraan sama Al-Muqtashida ya? Saya pengin bgt dapatin Album2 nya Arroudloh, album pertama saya ga punya. Dimana saya bisa dapatkan? Terim kasih

    41. jo Said:

      assalamualaikum..wr.wb…buat mas,bapk,ustd nya tlng dong terbitin klo ada lagu/album bru dri almuqtashidanya,,,,
      mari kita sebarkan virus sholawat kesemua umat…

    42. evi Said:

      ana uhibbu langitan…..

    43. nadya Said:

      salam alaekum,,,,,,,

      masya Allah TABAROKALLOH………….

      MANTAF…………

    44. Jhe_alfariyyi Said:

      Assalam………………. Allahuna sholli ‘ala sayyidina muhammad….. salam kenal pecinta shalawat…………………Semoga dirahmati Allah SWT…. KASETNYA DAH DPASARKAN BLM???????

    45. Anonymous Said:

      assalmalaikm wr.wb
      sya ngefaaaaaannnsss bgt ma kak ridwan.
      boleh gk kLo fto ma profilnya d’prbanyak??????

    46. Effendi Said:

      Ya mas insyaalloh ane kan beli yang asli tak akan beli yang bajakan karena ane suka banget ma lagu sholawatan gitu . . . . .

    47. AhmadRussdy Said:

      Asslmwrwb. Di tmpt sy gk ada album sholawat langitan. Gmana cara download sholawat Langitan Royatu hubbi. Ahmadrusdy kab Bovendigoel Papua.

    48. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
      Gimana kalo jam’iyah sholawat langitan paling tidak setiap 6 bulan mengeluarkan kaset/CD rekaman. Karena pada dulu-dulunya saya sering/exist berlangganan CDnya tiap 6 bulan. Tapi sekarang kok nggak ketemu kabarnya keluarnya.
      Syukron Katsir………….

    49. assalaamu’alaikum…
      mas, ane tinggal di batulicin-kalsel. disini ane sangat sulit menemukan CD almuqtashidah yang asli or bajakan. kira-kira disini banyak ja peminatnya coz mayoritas masyarakat sini gemar banget membaca sholawat/syair maulid habsyi. tolong ya? sukron

    50. Masnya Said:

      *Ahmad*
      Waalaikumsalam
      kami uda berusaha untuk menditribusikannya ke berbagai daerah. Kalau memang daerah anda belum terjangkau anad bisa memesannya di toko induk pondok pesantren langitan. barang akan dikirm ke tempat anda. alamtnya : http://tokoinduklangitan.wordpress.com/

    51. nadha Said:

      Bikin Hati Adem….!!!!

    52. supriyanto Said:

      “Ass wr’wb”

      Mas,
      Kalau pesan kebetan lagu /mp3 lagu hadroh yang masih klasik/ yang gak pakai campuran organ pesanya di mana,buat belajar bikin group hadroh untuk ukuran orang yg setengah baya.dan tangga nadanya kalau ada.
      tks,
      supri

    53. Parman Said:

      Terima kasih banget atas lagu-lagunya, terus terang saya pecinta berat loh sama sholawat, en kalau bisa tolong kirimin donk fotonya kamaludin plus lagu sholawat ” orang yang paling kuat” (Insan syadida). Thanks

    54. Krank I. Joe Said:

      asalaamu’alaikum wr wb
      Mas, matur nuwun atas lagunya yang menyegarkan hati, sekedar usulan saja nih bagaimana klo buka item donasi atas lagu atow vcd dengan fasilitas donlot yang lebih gampang daripada susah 2x distribusi keping vcd, kan sdh jamanya nir kabel. Nuwun sewu bukan bermaksud sok ngajarin.
      wassalamu’alaikum wr wb

    55. CHORUL ANWAR Said:

      DEMI MENSYI’ARAKAN SHOLAWAT DPTNYA DI MUAT MULAI ALBUM PERDANA S/D TERBARU TRIMS

    56. djoe Said:

      kenapa album ma’nal haya (arti hidup) ga ada sih,,,,,,,
      tolong dong di upload

    57. sadid elbaihaqy Said:

      syukron, atas semua yang udah diposting

    58. Imamah Said:

      Asslamualaikum,Aku suka bnget sma lgu2nya Al Muhtashidah seja’ dlu. . . The best dech buat Langitan. Slam buat Ridwan dan Kak Rofiq y. . . .
      Wasslam, ,

    59. yugo Said:

      thank bgt mas dngan adanya site ini ak kabantu nyari sholawat langitan….. masalhnya di pekan baru sulit ngedapetinya….. moga tambah sukses amin…..

    60. helmi jayadi Said:

      assalamualaikum. Wr. Wb.
      alhamdulillah syairnya sangat menyentuh. mohon diperbanyak
      wassalam

    61. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته , cd langitan ter gres sudah nongol lom ?

    62. Nana mulyana Said:

      Group solawat al-muqtashida, syair nya menyentuh sekali…enak di denger, di perbanyak ya….syair-syairnya….?

    63. abdullahafif Said:

      الحمد لله رب العالمين

    64. Masnya Said:

      waalaikumsalam. Iya Alhamdulillah uda keluar Album terbaru yang berjudul “farsyit Turob”

    65. riris Said:

      bismillahirrahmanirrahim

      assalamualaikum…
      salam kenal…

      alhamdulilah…,sejak dulu saya suka dengan sholawat dari langitan….,saya juga suka ngoleksi kaset2 nya…tapi akhir-akhir ini saya kesulitan mencari kaset2 nya…bahkan sampai muter2 jogja juga tidak ketemu.

      syukron atas lagu2nya…

    66. fuad Said:

      mass pnya lagunya AL-MAHBUBIN t??

    67. mohamad nur khafid Said:

      askum…………?
      aku tu suka bnget lho ama grup almuqtasida,
      tlng za album barunya

    68. muhammad sholahuddin Said:

      assalamualaikum,,salam bagi semua pecinta sholawat, cuma sekedar info bagi siapa saja yg ingin membeli atau memesan album terbaru atau album yg kemarin dr muqtashidah bisa langsung hubungi agen resmi pusat muqtashidah saudara misabahul munir telp : 081331133463,,,syukron katsir….

    69. aNty Said:

      Assalamu’alaikum Wr.wb
      Saya penggemar sholawat langitan mulai wktu di bangku Tsanawi sekitar thn 2001,saya wktu itu cm puna VCD album Wulidal Mussarof,,sehari diputar bz mpe 20 X,tp knp yac sekarang kalo cari vCD Sholawat Langitan yang asli sulit bgt,,apa memang distribusina cm di wilayah jatim az..saya tinggal di jawa tengah,,,kalo biza pendistribusian VCD nya di perluas biar gk ndownload trz….Syukron katsir
      Wa’alkumsalam Wr Wb

    70. umar faruq Said:

      kang ko ga ada cuplikan album terbarunya,,,,,,,,,,,,,,,

    71. ahmad kholil Said:

      aslm. mas saya dari pesantren alhidayah rangkas bitung banten
      saya cari kaset almuqtashida di kota saya tapi saya tak menemukannya
      mas bisa gak di pasarkan di daerah banten rangkas bitung, soalny saya senang sekali dengan sholawatan langitan.

    72. suwung salawana Said:

      aku fans GSP kru and produknya, khususnya produk kaset pita, walaupun jadul tapi terbukti tahan lama dan tak banyak yang ingin membajak. Sepertinya kedepan produk sholawat kaset pitanya akan sulit kuperoleh. Gimana nich 1 lagi fans dari Blitar akan merana

    73. Maz Tamami Said:

      kalo bleh usul smua sholawat dr awal bsa di download, biar lebih mudah ngoleksinya. Format mp3 nya saja. dan dipublikasikan semua link downlotnya. syukron ya akhi

    74. Maz Tamami Said:

      sukses selalu bwat al muqtashida

    75. IBNU HASYIM Said:

      mas nyuwun izin donwload sholawat lngitannya y.

    76. inay Said:

      salam..,Q seneeeng banget lw klip videonya banyak yang diambil dari gambar2 keseharian atau aktifitas arek2 pondok. menurut Q itu sangat berpengaruh dengan perkembangan santri pndok sekarang yang menurun drastis, apalagi pondok salaf. z.. banyak teman2 saya yang tertarik dan termotifasi ingin masuk pesantren setelah melihat klip video itu. z alhamdulillah mereka yang dulunya g gelem2 tenan mondok sekarang mau mondok. maa taufiq…!! wassalam

    77. qomar ruzaman Said:

      insaaloh kalo ada uang mas, saya beli yang asli……..maturnuhun

    78. Eroul Said:

      maju terus langitan …

    79. elya Said:

      berjayalah langitan

    80. vanessa.elnizma Said:

      assalamualaikum…….wr.wb…….nie saya dari santri pndk al-badriyyah…….wah……mmng b9uzz2 se-x lgu2y…..smpk2 dpndk terknl dan slslu didendangkan…..waalaikumsalam,,,,,,,wr.wb,,,,,,,,,,,,

    81. suwito Said:

      aku suka sholawat dengan sholawat kita tingkatkan ukuwah islamiyah

    82. hamid arwani Said:

      tolong dong lw ad yg br sgera di trbt kn n video jg d tmpil kn kg punten yah kst yg bru hrs sgra d kluar kn aq tggu infonya hb, nmr ne 081909812003,tw,087829876262,krna aq ge ngoleksinya yg aq punya dah sktr 15,album,dan sktr 5/7 group,wssalam

    83. saya pengen punya smua lagu shlawt dari langitan,tapi buati shlawt tntng cinta kalian hebat Q pengn jadi sbgian dari personil,a

    84. Chawa Said:

      I just wanna say,,,,Give The Best Always,,,,
      Mga dngn alunan Sholawat yg antum dengungkan,,
      bsa mnjdi media dakwah untk lbh mncintai Islam lbh kaffah,,
      dan S’moga Allah mnjadikannya amal ibadah yg pahalanya tdk puts sepnjng massa Amien,,,,,20x


    { RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

    %d bloggers like this: