ALBUM TERBARU

KONSENTRASI UNTUK DUET

PROSES REKAMAN ALBUM "ROYATUL HUBBI"

Al hamdulillah, sesuai dengan target dan rencana  kami sebelumnya,dan  juga berkat do’a dari anda semua, tepat pada saat Haul Masayikh Pondok Pesantren Langitan kemarin,  tanggal 12  Shofar 1431 H/ 28 Januari 2010 M,  secara resmi kami telah berhasil meluncurkan album Sholawat Al Muqtashidah yang terbaru yang berjudul :

“FARSYIT TUROB”

(AKU BERSELIMUTKAN DEBU)

Tanpa  disangka sebelumnya,  album tersebut mendapat apresiasi yang sangat baik dari para tamu haul pada saat itu,  ribuan keping VCD “FARSYIT TUROB” yang sengaja kami distribusikan pada  saat itu, telah ludes habis  “dilahap” para Muhibbin yang hadir. Maklum saja,bukan hanya dari kalangan dalam pondok (baca:santri), tapi banyak juga  dari orang luar pondok, yang sudah lama menantikan  kehadiran Album terbaru Almuqtashidah Langitan ini.

Tidak  menutup  kemungkinan kalau memang permintaan masyarakat masih sangat tinggi, kami akan mencetak kembali album tersebut  demi memenuhi keinginan masyrakat yang sudah lama menantikan lantunan sholawat santri santri  langitan.

AMBIL NADA TINGGI

AMBIL NADA TINGGI

Memang di album kali ini agak sedikit berbeda dari album-album sebelumnya, dialbum kali ini lantunan sholawat yang dikumandangkan lebih flexsibel dan lentur, dengan vokal-vokal yang sudah tidak diragukan lagi track record dan kredibilitasnya, sehingga sangat nyaman untuk dinikmati panca indara telinga, dan bahkan bisa langsung menusuk dan bersemayam di dalam hati, dikarenakan indahnya bait-bait sholawat yang dilantunkan,dan juga kemasan dan kolaborasi aransment music yang begitu apik nan indah yang mengiringi lantunan sholawat tersebut, sehingga seakan akan bisa menghipnotis pada setiap orang yang mendengarkannya.

Dan bagi para muhibbin yang daerahnya belum terjangkau pemasaran album Farsyit Turob ini, kami beritahukan kepada anda, bahwa anda  juga memesannya di koperasi langitan di http://tokoinduklangitan.wordpress.com .

RIDLWAN ANCANG-ANCANG TARIK SUARA

ANCANG-ANCANG TARIK SUARA

Harapan kami, semoga dengan diluncurkannya album sholawat ini, akan semakin menambah keimanan kita kepada Allah dan juga kecintaan kita kepada Rosulullah SAW.  yang besok bisa menjadi wasilah bagi  kita, agar  mendapatkan syafa’at beliau  kelak dihari qiyamat.  Semoga kita senantiasa mendapatkan Ridlo, dan Inayah dari Allah SWT . Amin .. Amin.. Ya Mujibassa’ilin.

Munsyidin Al Muqtashidah Langitan


Dapatkan VCD Original Al Muqtashidah

Hub : Bagian Marketing Sdr. Misbahul Munir

(HP : 081331133463 / 085732172524)

138 Komentar »

  1. Muhlisin Said:

    Assalamu’alaikum.
    Saya penggemar berat sholawat langitan, khususnya Al – Muqtashidah. Udah lama saya cari tau, kenapa album muqtashidah kok gak muncul-muncul, padahal uda banyak yang menunggu . smoga dengan khadiran album yang akan datang ini, akan dapat mengobati kerinduan saya pribadi, dan tentunya masyarakat luas yg sudah lama menanti akan lantunan – lantunan merdu anak – anak langitan. moga album yg akan datang ini akan sukses. Amin..!
    tetap semangat langitan. semoga jaya terus…!

  2. Halim Said:

    Assalamu’alaikim.
    Salam kenal untuk para personil Al Muqtashidah. Masnya, maaf saya mau tanya. klo memang album sholawat yang akan muncul ini sudah dilaunching…, kira-kira dimana saya bisa mendapatkannya? mohon penjelasan. terima kasih.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  3. EDO Said:

    gue suka lagu2 Al muqtashida .tapi saya kesulitan mendapatkan yang asli, jadi saya beli yang bajakan. di jakarta susah carinya. utk k dpnny mhon distribusinya bisa di perluas lagi.

  4. Mas'nya Said:

    terima kasih atas kunjungannya, untuk pemasaran yg akan datang, insya Allah kami usahakan bisa merata. termasuk di daerah anda. atau klo memang kesulitan mendapatkan album muqtashidah, anda pun jg bisa memesannya di toko online ponpes langitan di http://tokoinduklangitan.wordpress.com

  5. Abdel wahhab Said:

    Ass. Ana mustami’in al-muqtashida, ana punya saran neh tlg bikin album reuni vokalis almuqta dari vol 1 sd 5
    Karena besarnya al-muqta tdk lps dari mereka jg

  6. Rifa jakarta Said:

    Assalamu’alaikum….Q pencinta sholawat langitan…Q ikut seneng Al muqtashidah muncul lg? Klu bsa pemasaranya kir2 kpan nympe di jakarta mohon di perbnyk cz klu nyri di jkrta susah sma di perluas di daerah kebumen jateng cz di sana jg susah nyri yg asli kebayakan VCD bajakan yg asli pd berhnti di purwokerto…Ap lg di kebumen bnyk group sholawat kecil2lan yg sebagian besar klu lg pentas melantunkan lgu dri langitan jd merka buth yg Asli secrh kan kebumen msh kota santri ….He he mksh sukses ya

  7. Masnya Said:

    *RIfa Jakarta*
    Waalaikumsalm. Ma kasih atas infonya. info tersebut sangat berharga buat kami. untuk kedepannya kami usahakan agar pemasaran album terbaru royatul hubbi bisa merata.

  8. Habib ashari Said:

    Assalamu’alaikum, matur suwon maz atas infone tentang album baru, tp kulo pados lom dpet, DI wilayah KALTIM BALIKPAPAN

  9. moezza Said:

    Ass…..Mo tanya nich Album sholawat ” Royatul Hubbi ” apa da beredar di sidoarjo………sukron.

  10. Masnya Said:

    *Moezza*
    Perlu kami beritahukan lagi bahwa album sholawat “Royatul Hubbi* baru akan di launching dan diedarkan besok pada saat Hual Masayikh langitan tanggal 5 Februari 2009. Jadi untuk sementara ini di wilayah sidoarjo dan wilayah lainnya masih belum ada. Mungkin setelah launching besok, kami usahakan untuk mendistribusikannya di berbagai tempat, termasuk di wilayah anda. Terima kasih atas kunjungannya..

  11. nur hafid ishari Said:

    Saya juga penggemar shalawat langitan, dimana cara mendapatkan CD/Kasetnya, soalnya di kota kami (LUMAJANG), belum beredar?

  12. nur hafid ishari Said:

    Salam kenal untuk para personil Al Muqtashidah, bagaimana cara suara saya bagus kaya personil Al Muqtashidah, soalnya saya sudah banyak koleksi album shalawat dan sering niru, tapi suara saya tetap nggak enak?

  13. Assalamu'alaikum keluarga besar pon.pes langitan& al muqtashidah grup.saya penggemar sholawat khususny dr al muqtashidah sy hrap distributorny dwilayh bantul,yogyakarta juga cpt sampe soaly klo cr VCD yg asli msh kesulitan. Tentu bsok gih wonten buku Said:

    Assalamu’alaikum kel.besar pon.pes langitan&al-muqtashidah grup. Saya&keluarga penggemar sholawat khususny almuqtashidah,mohon setelah haul distribusikan album baruny ROYATUL HUBBI dibantul.juga klo bisa album2 yg dulu di upload agr dpt di nikmati di hp.matur nuwun/trimakasih

  14. Masnya Said:

    *Nur Hafidz Ishari*
    Lam kenal juga mas, untuk sementara ini VCD Al Muqtashidah yang terbaru “Royatul Hubbi” masih belum didistribusikan, karena masih baru akan dilaunching besok tanggal 5 Februari 2009, jadi ditunggu aj ya….!

  15. Hafid.ali Said:

    Khi klu bisa lagu annafsu tabki n antum murodi d cetak lg.klu d jakarta kyaknx bnyak penggemar hadrah banjarian jd kaset live sow anak2 d jdikan vcd aja.mngkn klu ad temen2 yg mau minta catatan rumuz hadroh bnjari bsa email ke david_elmuqta@yahoo.co.id.demi tersebarnx sholawat.dan kalau ad group yg butuh peralatan hadrah banjari produk jepara hbngi q d 08563362631.posisi d jaksel cipedak ciganjur.

  16. David Said:

    Khi klu bisa live sow anak2 d jdikan vcd aj.coz d jakarta kayaknx bnyk grup hadroh banjarian.untk teman2 yg btuh catatan rumuz hadroh albanjari &btuh alatnx produk jepara.hubungi email david_elmuqta@yahoo.co.id/tlp:08563362631.posi2 jaksel cipedak jagakarsa.santri langitan.

  17. lex G4m Said:

    zam, iki wis tak lebokno nag http://langitan.net/?p=385

  18. purno wilujeng Said:

    asslkm…Kang, Q ucapkan terima kasih atas album terbarunya. jangan pernah berhanti ya…salam dari Q buat temen2 disana dan slam kenal juga buat semuana

  19. wah703 Said:

    Slamat…bt tmn2 muqtashidah ats albm brux,moga lebih sukses dr albm2 terdhl…n bs ampe 1jt copy…hehehe..amien..

  20. Masnya Said:

    *Purno Wilujeng*
    Lam kenal juga dari kami, makasih atas suport dan kunjungannya.

  21. Asep zakariyah Said:

    Assalamu’alaikum.
    mas gmn kbrnya ni.mas td sy sdh muter2 cr kaset tap kset royatul hubbi blum ad kira2 sdh d distribusikan blm ke indramayu jabar.trmksh wasalam

  22. Masnya Said:

    *Asep Zakariyah*
    Wa’alaikumsalam Wr. Wb.
    Untuk sementara ini mungkin pendistribusian “Royatul Hubbi” belum sampai sana. Karena 5 Ribu Copy keping VCD yang kami gandakan dan kami distribusikan kemarin udah “ludes’ terjual, mungkin dalam waktu dekat ini kami akan mencetaknya lagi, dan akan kami distribusikan ke berbagai daerah. termasuk di Indramayu. untuk masalah harga pemesanan bisa langsung dikonfirmasikan di http://tokoinduk.langitan.net (karena nanti akan disesuaikan dengan ongkos kirim) tapi mungkin untuk saat ini VCD-nya masih belum tersedia dikarenakan di koperasi langitan barangnya juga sudah habis.

  23. Asep zakariyah Said:

    Mas td sya sdh konfirmasi .kra2 kpn mas albumya mu d ctak.dan klu sdh ad tlog hub sya.mksh wasalam

  24. Masnya Said:

    *Asep Zakariya*
    Insyaallah rencananya akan mulai di cetak lagi 2 minggu yang akan datang.
    Doakan aja agar tidak ada halangan.

  25. Asep zakariyah Said:

    Sya doakan smoga tda ad hlangan dan smoga albumya bermanfaat…dan sya ucapkan slmat kpd seluruh kru almuqtashida terutma para personil “ROYATUL HUBBI” dan smga albumnya tdk smpi dsni.untuk seluruh santri langitan smoga slalu dlm lindunga Allah amin.slam knal dr sya y.dan smga slam sya d sampaikan.
    Wasallamu’alaikum wr wb

  26. Anonymous Said:

    Dah ana puterin toko kaset sekota and kab.cirebon cari album “royatul hubbi” alhamdulillah lom ke temu, bikin penasara sj neh??
    Kapaneh kira2 ana bisa dapet album tsb,syukron katsir

    Salam kula kangge para munsyidin saking wong cerbon

  27. Asep zakariyah Said:

    Mas udah di cetak blm kasetnya ? !!

  28. Muh Habib Said:

    mas kira2 album royatul hubbi nyampe bantul kapan?
    aku langsung terharu dan tenang hati ni mendengar cuplikan dr anal islam.salam buat m.ridwan

  29. Daldiri Said:

    Assalamu’alaikum
    Selamat atas selesainya album Al-Muqtashidah yang berikutnya saya penggemar berat, tapi mau nunggu kapan beredarnya kepasarana khususnya di yogyakarta cepet ya selamat semoga sukses

  30. talkhis ulin nuha (MH ALMUNAWIR) Said:

    hamdan wa sukron Lillah. album AL MUQTASHIDA beredar kembali, aku kangen banget dg shalawat dri Langitan. dg beredarnya album ini smga membrikan cahaya shalawat kpd bangsa ini. amiii…n!

  31. M.Umar Al~faruq Said:

    Assalamu’alaikum wr,wb
    mas sy mu tnya NI kaset “ROYATUL HUBBI”sda smpi Indramayu Jabar blum.td sya nyri d tko kaset ktanya blum ad.trimakasih Wassalumu’alaikum wr,wb

  32. Muhammad Nurullah Said:

    Asslm.
    Salam silaturahmi ni dgn mustami setia Al-muqtashida dr zamannya opik (a.Rofik) smp Ardi (A.kamaluddin).
    Maaf neh ana agak kecewa kok Album royatul hubi pemasarannya ga merata sulit didapat. pd hal ana dah nunggu2 album tsb sjk th 2004 pasca album “orang kuat”
    tlg kpd tim pemasaran ditunggu kaset / cd nya di kota cirebon. Syukron

  33. The Said:

    Asslmkum, k’ ko d’derah sy lom kluar albm ru’a btw bza g’sy psn coz w pnggmar shlwtn khz’a lngtn, chaya rasul, cnta rasul n wafiq azizah

  34. Masnya Said:

    *The & M. Nasrullah*
    Kami mohon maaf klo pemasarannya saat ini masih belum sampai didaerah anda, karena cetakan kedua masih dalam proses,sebab ribuan keping VCD Royatul Hubbi cetakan pertama yang kami launching saat Haul Langitan kemarin telah ludes habis oleh para Muhibbin dalam waktu yg sangat singkat diluar perkiraan kami. Anda bisa memesannya di http://tokoinduklangitan.wordpress.com
    Terima kasih atas kunjungannya.

  35. erna Said:

    album muqtasidah yang dibawakan oleh A. Rofik dan Yani ada yang baru lagi ga’???
    aku suka banget lagu-lagu langitan yang dibawakan oleh A. Rofik ….
    Lagunya menyentuh hati banget …….
    apakah Album itu ga’ ada yang baru Lagi ???

  36. Mine Said:

    Assalamu’alaikum

    Banyak banget ya, yang suka Almuqtashida?
    Mestinya Mas Rofiq masih gabung disini, banyak penggemarnya yang nyari nie…
    ^_^

    Sukses ya…..!

  37. muhibbin Said:

    selamt atas keluarnya album yang baru,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    semg albim yang baru bis mengiasai pasaran indonesia…………..
    amien………..amien ……….amien…………….

  38. rie@_funt Said:

    Ass, ms klo bs album terbarunya dimuat blog ini jg yah ms q msh sSh wat nyari kast2 al-muqtashida di jakarta q kpngin denger,,,,q g kan bosab2 wat nengokin blog mas heheh,,,,sukses wat mas dan smwnya,,,,slm knl q wat personil2 br,,,,
    Wassalam

  39. nur hafid ishari Said:

    muakasih tas jawabannya, smoga album almuqtasidah PP Langitan segera beredar lagi, ngomong-ngomong almuqtasidah ngluarkan album lagi, betul kan……?kami dari Al-Uhudiyah juga minta dukungan anda n para pecinta shalawat, karena sekarang Al-Uhudiyah masih dalam proses rekaman suara insya Allah minggu yang akan datang yang slalu dibantu oleh Gus Mas’ud yang setia menemani Al-Uhudiyah, terima kasih mas-nya

  40. muhyid Said:

    saya menantikan lagu-lagunya yang ada nuansa jawanya setidaknya musik khas indonesia dalam arasemennya,..ya ini sekedar masukkan kog,..

  41. layli Said:

    Ass.al uhudiyah grup pndok mn y?trims jwbny.okey

  42. Masnya Said:

    *layli*
    Maaf saya kurang tau uhudiyah group pndok mana, :roll: barangkali pengunjung yang lain bisa bantu kasih tahu. :-D

  43. Anonymous Said:

    assalamualaikum…
    punten kang, mau nanyah

    misal anak2 jgja pd pengen dapetin album terbaru belina kamana ya?

    hatur nuwun

  44. layli Said:

    Mgkn nur hafid ishari sndri brkenan jwb?ktny dr al uhudiyah?mksh masny..

  45. Masnya Said:

    *uthie*
    Waalaikumsalam.
    Ma kasih uda mau mapir disini :-). coba cari di toko2 kaset/VCD terdekat di daerah anda. klo memang gak ada anda juga bisa langsung memsannya di kopresai langitan alamat http://tokoinduk.langitan.net

  46. aslm. salam sejahtera untuk PP.Langitan
    saya adalh salah seorang penggemarmu..slalu kami harapkn kreasi2 baru dari tangan2 berbakat teman2 di PP.Langitan
    i love PP.Langitan (Al-Muqtasyidah)
    smoga jaya slalu. amin …………
    wasslm.

  47. layli Said:

    Mkin ok kl muqtshdh py distribtr d stiap kota,spy para pcnta shlwt ndak susah2 cari kaset.plgi ad opsi bs psn dl d tkoinduk,..walah2 kesuen masny…hehe.afwan.

  48. Ahmad Said:

    Ass ………….. tuk group Al-Uhudiyah dr Pondok Pesantren Kyai Syarifuddin Wonorejo Lumajang. N buat group Al-Muqtasyidah semoga tetap jaya selalu Amin …………… !

  49. layli Said:

    Mkcih tuk yg py nm ahmad,mf g th hrs manggl ap..atas infrmsiny.syukron

  50. Ahmad Said:

    Syukron juga ma Layli moga tetap menjadi menggemar shalawat. Amin ………………………………. N buat temen2 Al-Muqtashidah juga tambah jaya selalu Amin

  51. imam saifulloh Said:

    ass. matur nuwun sanget ingkang informasinya kang… slm sukses untuk almuqtasidah…

  52. Muhhammad Habib Said:

    mas gimna VCD ROYATUL HUBBI dah nyampe bantul belum dah di tunggu2 nih.

  53. arifin hiqma Said:

    Aslm. Sya penggemar berat Album Langitan klo di Jakarta dapatnya di mana? Sulit banget dapat yang Asli. Salam Hangat dari Anak-Anak HIQMA (hIMPUNAN QORI DAN QORI’AH MAHASISWA) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sukses Selalu For Temen-Temen Al Muqtashida

  54. wahyou Said:

    ProfilBuat Lencana Anda

  55. rie2_funt Said:

    TO: ARIFIN HIQMAH

    lam knl wat mas arifin nak uin toh,,,,

    nak hiqmah yh,,,q prnh ikut acr,,hiqmah n hmpir msk ,,,,

    subhanallah bs tw dr sn ternyta,,,nak hiqmah jg d yg nfans brt sm ,,,,al-muqtashidah,,,

  56. hoesnan Said:

    ada baiknya bila ada yang menanyakan tentang album langitan dan “mas” atau “kang” langsung mengarahkan untuk mengunjungi “www.tokoinduk.langitan.net”
    makasi….

  57. hoesnan Said:

    woro-woro kanggo konco-konco seng seneng pesantren, lek perlu opo-opo monggo mertamu ten http://www.tokoinduk.langitan.net

    sampon.. mator suwon..

  58. dzikriyah annadawy Said:

    assalamualaikum…..

    salam kenal y….
    q dzikry di bekasi…
    q ngefans bgd ma al-muqtasidah…
    subhanallah suara ny keren2 bgd…

    oy…slmin y wat abd qodir…
    dr teman2 q yg gi da dipndkn q….

  59. khoridah... Said:

    assalamualaikum wr.wb…
    sy khorida dr bekasi….
    lam kenal y….
    sy ngefans bgd ma gsp record…..
    o..t album bruny bgs bgd lho,,,slam ya wt abd qodir & untuk adik q hamid & ridwan…
    semangat terussss….ok
    wassalam

  60. ahmad Said:

    askum.
    massya allah al-muqtasida,
    ajib banget ma’akum. ana thullab mamba’us sholihin, suci-manyar-gresik.
    antum kan pernah konser di ma’hady.
    masya allah, suara ridlwan cher banget, tapi lagu yang paling asyik tu. fersyit thurob.
    oh ya… kapaan buat album yang pake lagu farsyit thurob. ana ngefan banget.

  61. mas khumaidi Said:

    assalamu alaikum.
    salam kenal kang.

  62. muslimin Said:

    assalam,,,
    Kang, biasanya aku cari sholawat Langitan di Demak sambil Ziarah di makam Sunan Kalijaga. tapi dah 4bln ini aku cari-cari ga ada. Royatul hubbi…dmn dirimu???
    tolong juga Arroudloh & Annabawiyyah yg lagu2nya dah mendarah daging dalam tubuhku..annabawiyyah volume 1-7 (A’budu), arroudloh volume 1-4 (ILLahi) bgmn aku bs dpt kaset, CD/MP3nya??andai kang-kange tau betapa aku rindu???

  63. habibi Said:

    lagu2 dari langitan sangat mantap>>>>? yang akan datang lebih mantap lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaa>>>>>>…………………….? okey

  64. faiq faizin Said:

    saya boleh gak ikutan jadi vokalis al-muqtashida. syaratnya apa sih ??????????? apa harus mondok dulu di langitan ????

  65. Masnya Said:

    *Faiq Faizin*
    Tidak ada syarat khusus untuk menjadi Munsyid atau vokalis Al Muqtashidah, karena kebijakan tersebut murni diambil oleh pengurus al muqtshidah berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu. yang jelas, Munsyid Al Muqtashidah adalah Santri Langitan, karena Jam’iyah ini berdiri di bawah payung Pondok Pesantren Langitan, dan merupakan buah karya dari santri-santri langitan. Begitu. ..! He..he..

  66. Amir el-jani Said:

    ahlan wasahlan kakak personil almuqtashida……………….Q
    kak aq penggemar setiamu nih…
    ni aq mau tanya katanya almuqtashida udah ada album baru ya kak yang ada lagu farsyit turobnya. kapan terbitnya………………………..!aku dari pondok mamba’us sholihin. makasih ya

  67. moh rozein Said:

    instrumen awal album terbaru itu lagunya the corrs ya ? apa judulnya ? (the corrs)
    mohon bantuannya & semoga sukses selalu

  68. nikha Said:

    teruskanlah syiar islam dengan bersholawat kibarkan bendera cinta kepadaNYA by cah kroya – cilacap

  69. zakiyaa Said:

    asssssssssssalam
    wat arek2 langitan lam knal ja ya////
    kpn neee wat album baruu?dah kangen ne?/

  70. Alif Hidayat Said:

    Saya penggemar sholawat langitan…
    Kangen dengan lagu2 kang As’ad dan Mas’ud (Ar Raoudloh)..susah cari kaset dan CDnya… dimana sy bisa dapatkan?

    Zzk. Terimakasih

  71. Moh. Sus Said:

    Dimana harus aku cari Album Group Arroudloh ? di tokolagnitan ga ada

  72. Ahmad Naufal Dz. Said:

    assalamu’alaikum. . . . . . . . . .
    ni q slh seorg penggmr shlwt terutama al muqtasidah lamongan
    pa albm terbarux sdh tersebar d psr2. . . ? ? ? cz q sngt kangen 5
    albm al muqtasidah kn sdh lm g muncul.ky
    Syukron Katsiron. . . . . .

    Group Shlwt Aliyatul Fajar MAN L AMONGAN

  73. shohibun muha Said:

    assalmualaikum…………….. ikhwani …………!!!

    al muqtshida………… kangen neee….. ridwannya dapet salam dari ust,kholil suci…..

    salam kenal………almustashida…. pingin banget tampil bareng lagi…

    one of members jami’yah sholawat suci……..

  74. shohibun nuha Said:

    assalmualaikum…………….. ikhwani …………!!!

    al muqtshida………… kangen neee….. ridwannya dapet salam dari ust,kholil suci…..

    salam kenal………almustashida…. pingin banget tampil bareng lagi…

    one of members jami’yah sholawat suci….ggf….

  75. M. Burhan Zainal A. Said:

    Trim’s banyak ditunggu terus album-albumnya, download mp3nya dimana?………………

  76. Chacha Said:

    Assalamu’alaikum,,,,,
    Saya penggemar sholawat salah satunya dari al muqtashida,,
    tp sy sgt ksulitan utk mdptkan album2nya,,, sy cm pny almuqtashida vol.1 & 2 aj.. n album yg lain dr al mahabbatain.. jd sy sarankn distribusinya lbh merata utk k dpnx,,

    trimksih,,
    wasslm,.

  77. farhan (joe-joe) Said:

    lamleQyum……..
    ane senang dengerin lagu2 sholawat apalgi al-muqtashidah ….
    mengingatkan masa-masa dulu ketika di pesantren susah senang jalanin aja apa adanya ma tmn2, memory yang gak ane lupakan kabur lewat belakang kebun kopi ketahuan ma ust tyuZ di iQob deCh (Gundul)…..hehehehehehe…….
    makacih bwt al-muqtashidah semoga dg membaca sholawat senantiasa mengingatkan kita kepada rosululla saw dan mendapat syafa’at di yaumul kiamah,aminnnnnnnn……..

    sukron katsiron
    wasslamualaikum……

    wasslam…..

  78. farhan (joe-joe) Said:

    lamleQyum……..
    ane senang dengerin lagu2 sholawat apalgi al-muqtashidah ….
    mengingatkan masa-masa dulu ketika di pesantren susah senang jalanin aja apa adanya ma tmn2, memory yang gak ane lupakan kabur lewat belakang kebun kopi ketahuan ma ust tyuZ di iQob deCh (Gundul)…..hehehehehehe…….
    makacih bwt al-muqtashidah semoga dg membaca sholawat senantiasa mengingatkan kita kepada rosululla saw dan mendapat syafa’at di yaumul kiamah,aminnnnnnnn……..

    sukron katsiron
    wasslamualaikum…..

  79. taslim Said:

    assalam…ilkh
    langsung kE mawon.
    kulo badE tangklet,gimana caranya gurah mahabah?
    suwun

  80. afif Said:

    السلا م عليكم ورحمة الله وبر كاته kapan lagi langitan ngluarin albun barunya??

  81. Masnya Said:

    *Afif*
    Sabar ya… entar haul depan ini Insya Allah akan keluar lagi album yang terbaru. Judulnya “ALLAHU MA’ANA”

  82. fathonnie Said:

    hallo al muqtasyida gue thonnie di montng tepatnya di pondok miftahul huda pucangan. kalau gue titip salam ma azizi falaqi

  83. fathoni Said:

    masnya yang gabung di al muqtasyhida tlng gue titip salam sama azizi falaqi.

  84. ilyas Said:

    assalamu’alaikum wr. wb. Thanks banget buat Almuqtashida yang telah mengeluarkan albumnya lewat dunia maya. di tempat kami (sumsel) gak ada agen / toko yang jualan kaset asli dari langitan. Wassalam….

  85. m.taufiq hidayat Said:

    bagaimana sih untuk menjadi grup hadrah yang maju seperti langitan tsb?

  86. thohir Said:

    salaamu ‘alaikum wr.wb.
    saya kangen banget ama album langitan vol.2
    gimana saya harus mendapatkannya?

    jazakumulloh…

    wassalam

  87. Nilty Said:

    Ass…..ni nilty,ane mo ngikut** ngenal ma personil El-Muqtashidah ah, ale gni** ane one of fans clubx loh……

  88. doel Said:

    personel al muqttashiddah skrang sapa sja??

  89. rodly kebumen Said:

    assalam…….salam ukhuwah wt ikhwan2 al muqtashida d seantero nusantara,kenalin nie rodly ,aq salut bgt ma kalian….. albumnya yg baru kpn kluar lg/ salaaaaam wt ridwan ma a.hamid ….wassalaaam

  90. RINA IFADAH Said:

    ASSALAMU’ALAIKUM……..
    Sy Suka bgt denger LAgu SHOLAWAT apalagi group sholawat dari LANGITAN…. N ALHAMDULILLAH pada thn 2008 mrn sy sempt ikut Santri KILAT DLANGITAN…..SEEERUUUUU BGT…… N ane kira langitan uda gk ngeluarin album lg…eh ternya wktu jalan2 gk sengaja ane lihaT ALBUM TERBARU LANGITAN…,,,,PAS AQ COBA WUUIIIHH BAGUS BUANGT ANE JD PINGIN NyANTRI LG DLANGITAN…PAS TAU KLIPX…..
    SUKSES DECH BUAT AL MUQTASIDAH…….N NITIP SALAM BUAR rIDWAN YANG SUARAX merdu bgt…….n jg nitip slm Buat “MAZ” yg lg mONDOK DISITU…….EHM

  91. shopa Said:

    ship pak….

  92. Lora Agus Mas Bez Said:

    hai……hai….hai……!
    Ust. Mis. Mun yang gmana gitu….
    Tad, gmn hsl pnjualan kast trbaruxa?
    moga aja berkat marketing baru kasetxa bsa laklu semuaxa, iya g!
    Bravo Muqtashidah…

  93. rie2_funt Said:

    assalamu’alaikum almuqtashida,,,,
    udah keluar yagh album barunya wah selamat yagh,,,jd kpgn cpet2 bli,,,,
    boleh yagh slam2 ,,,salam wat ade ridwan ygh,,,abdul qadir,,hamid,,iqbal dan penyanyi baru,,,
    n salam jg wat mas sholah dan mas zam,,,
    smg trus jaya wat almuqtashida,,,

  94. A ZARONY MUKHTAR Said:

    ASS, almqtshda,,,,, pripun kabare semua, waduh kren abiz albm yg brunya, kemarin sy udh dengar lgunya, di lgu fasyri Turob dn Shollu ala nur, kren abiz deh lagunya

  95. luqman elhakiem Said:

    ass…….,almuqtqshidah ,selamat atas peluncuran album barunya apalagi lagu shollu’ ala nur…… top bgt deh! & ttp slm buat minhajudin.a.dn s.mamduh&semua anak al-muqtashidah smoga tmbh succes.

  96. Anonymous Said:

    ajiebbbbbbb

  97. syukron Said:

    as…. maju trusss

  98. muhammad Said:

    aduh, sy adlh fans berat almuqtashidah sejak permulaan ada sampai skrg.aq blh minta satu permintaan donk klu kpn 2 dirumahq ada acara aq pingin ridwan donk sbgai penghibur acara khan suarax enak banget.please .selamat tetap jaya almuqtashidah

  99. annisa Said:

    assalamu’alaikum
    apakah,,,,,almuqtashida sudah bs mulai memesan untuk kaset yang barunya,,,,?

  100. ilham hadi Said:

    lagunya bagus banget

  101. lailatus zahrra Said:

    askum…. eh btw anak muqtasidah kok tambah sukses bngt nh mungkin ada salah satu vocal nya iqbal ya he he…

  102. ibnu fuazin Said:

    سم الله الرحمن الرحيم
    assalamu `alikum….Saya pengen dgr sholawat langitan,tapi di tempat saya ga ad yang jual,klau saya mau pesan bgmana caranya,saya di kalimantan barat,kab sekadau.barokaLLohu fikum.

  103. fina rinata Said:

    ass…..
    q fina dari cirebon q salah satu penggemar kalian yaitu moh.ridlwan sm ab.hamid
    semoga kali ini album kalian makin laris di pasaran aamiin….
    duh aq jdi gx sabar ni nunggu album kalian datang ke cirebon salam manis dan salam kenal dari aq.
    wassalam…….

  104. muchsonah Said:

    asslmlkum……salam knal cmua ya akhi . . q bner2 sneng bgtz sma kaset trebaru LANGITAN “FARSYI TUROB”,ridwa na mkin bsar aza n suaranya dah mulai dwasa . . pkokna SUKSES tyus wat ALMUQTASIDAH

  105. wahyu amalia Said:

    asalamualaikum
    LANGITAN TOP BANGET DEH POKOKNYA!!!
    sampek2 dijdikan lagunya buat perpisahan pesanrenq!!!
    makasih ya langitan???
    oya distributornya kaset di daerah blitar dimana yaw???
    amel tunggu balesan nye….
    wassalamualaikum .wr.wb

  106. Masnya Said:

    #Ibnu
    Hub bagian marketing, atau toko Induk langitan. :)

  107. amin Said:

    i like the song al-muqtasida,

  108. ani Said:

    ruuuuuuarrrr biasaaaaaaa!!!!

  109. khusnul Said:

    asalamualaikum,,,,,,,,,,,,,,,, masya aku mau tanya dong? di jakarta selatan khususya daerah pejaten ada ga tmpat penjualan kasetya? aku lo bli trpaksa bajakan,itu aja kdng ga dapet he….. he…. masya mas khoirul yani kmna yah? ko ga da ftoya cih…

  110. khusnul Said:

    aslmkm……….. langitan skrng mkin kren aja yah? artisya bru-bru dan suaraya pun sangat bgus, enak di dngar. ngomong2 ko ga di munculin di tv sih? buat ridhwan sukses trus yah. wslmkm. anak yomani tengah……

  111. Fachrudin Said:

    Ass….

    Saya mau cari album Almuqtasidah yang terbaru di kota jakarta.dimana saya harus cari counternya?????

    wassalam….

  112. Luthfia Said:

    assalamu’alaikum…..saya penggemar sholawat al muqtasidah. Bwt Ridlwan Ashfi sukses trus oke!

  113. luthfia Said:

    Al-Muqtasidah sekarang mkin bgus. Aq salah satu penggemar M. Ridlwan. n bwt Ridlwan sukses trus yah! jdi g’ sbar bwt album brunya

  114. madmelay Said:

    Salam,
    saya udah mendengar mp3 al muqtasidah.
    saya nk tanya, bagaimana saya boleh dapatkan lirik2 nya…bait2 qsidahini..

  115. nur hafid Said:

    selamat atas terciptanya album baru, jg penggemar para vocalis ALMUQTASIDAH

  116. Ahmad fawaid Said:

    Askum. Aku adl salah satu penggemar lagu solawat langitan. Semoga kita semua tetap dalam lindungan sang kholiq.& lagu al muqtasidah ini semoga tetap sukses. Askum

  117. inay Said:

    Assalamualaikum…, langsung aja ya…, saya pengen donload lagu Al-muqtashidah terbaru tapi kok sullllit banget. tolong donk di permudah jalannnya biar Qt yang demen sholawat langitan g sulit2 nyarinya. n syukron tas bntuan n jawabannya. wassalam..

  118. aBie_sina Said:

    assku……
    af sebelumnya….q hanya ingin mengucapkan selamt ja buat semua…krue al muqtasida….khususnya penyenandung sholawat farsyi turob…..
    semoga bisa langgeng…

    Blokagung

  119. salma haidaroh Said:

    saya penggemar berat abdul hamid dan ridlwan. kapan” maen kepondok qomaruddin dong

  120. elysa ghazzal Said:

    salam sejahtera untuk smw keluarga besar ALMUQTASHIDAH,
    salam buat M RIDHWAN ASHFI dr smw santriwati DARUT TA’LIM BANGSRI JEPARA JATENG.
    FARSYI TUROB nya oke banget,,,,,,
    ASHFI,,, Ma’an najah ya

  121. Lulu UlHasna Said:

    Assalamu’alaikum……..

    slam bwt M.Ridlwan ashfi……dr seorng pnggmar al Muqtashidah,,,,,,
    FARSYI TUROB, baguuuuuuuuuuuuuuuuuzz bgts…..
    slam nya slm knal bwo Ridlwan ea…..!!!kapan” jgn lupa mmpir ke ponpes khozinatul ulum,Blora,Jateng….ea???

    Wassalamu’alaikum ………………….

  122. rifah Said:

    assalam…numpang lewat ni..Sukses ya bwt almuqtashidah aku kemaren juga udah dapat albumya yg baru kebetulan temen aku ada yg dari lamongan saat kmren dia pulang kampung sekalian nitip tpi yg bikin aku penasaran kok sekarang gak gabung sama gsp record tapi gak papa deh mudah2an almuqatsidh sesukses gsp juga ..

  123. IzZah.... Said:

    Assalamu’alaikum………..

    Salam Kenal bwt smw Krew AlMuqtashida….
    Sya jg Fans beratx Al Muqtashida Lho, terutama Maz Rofiq n’ Ridhwan…
    Album barux dah di edarkan kn????
    ntr dech Q beli.

    I LOVE U FULL AL MUQTASHIDA

  124. umi Said:

    assalamu’alaikum………….. halo para santri,,,,, q ngefans bgt nich 5 langitan dari dulu SD,,,, terutama yang namanya rofiq… penyanyi lagu salamu,,salamun… kamiskil khitam,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  125. rendi Said:

    alamat web apa yg memuat lagu2
    Al muqthasidah.

  126. Anonymous Said:

    Sukses ya

  127. Ilham Said:

    Assalamu’alaikum…
    ya Ihwani…. saya dari Indramayu, penggemar nada2 sholawat, terutama Al_muqtashida, saya baru punya beberapa kaset Al-Muqtashida, ya sekitar 8 kaset pita, saya ingin enanyakan bagaimana cara saya mendapatkan kaset2 tersebut, maklum didaerah Indramayu Jawa Barat sangat sulit sekali.
    saya bercita2 ingin punya semua kaset pita Al_Muqtashida dari awal rilis album, kl tdk salah yg ada judul tahanina…..
    kl misalkan dikirim via pos berapa biayanya….

  128. aburrahman al-fatah yasin Said:

    salm sejahtera tuk kiat Ummat Muhammad SAW,lantunkanlah Sholawat Nabi Kn Kau jlang Syafaat’y,amien…..!

  129. saerofi Said:

    i love PP.LANGITAN

  130. Nuril Said:

    Seukses selalu buat Al Muktasida.
    Satu hal yang ingin saya lihat, setiap ada lagu-lagu/album Al Muktasida yang baru bisa muncul di TV yang bisa disaksikan diseluruh pelosok negeri kita tercinta ini untuk menambah siar Islam.
    ditunggu ya…
    Makasih …

  131. marco Said:

    cara dapetin smua koleksi yang komplit sejak album pertana gimana kang???

  132. 'Abdun atsiim Said:

    Q akui…
    Sèjk dahlu aq lbih mènytkai solawt…
    Mulai dr album wulidal musyarof…
    Sampe yg ni..
    FARSYIT TUROB…
    Klo bsa.. Albun yg akn datng..
    Tlong musikx d bwt sprt yg dalu doo…ng..
    Yg kayk d album swara hati…

  133. Aziz Muslim Brabo Said:

    boleh dong dipamapang fto vokalnya ” ridwan’
    q ska suara merdunya……..

  134. jannah Said:

    ass. q dr cirebon asal dr lamongan d cirebon ko kaset or VCD Al – MUQTASHIDA blm da yyyy krna q penggemar sholawat langitan. tlong d bls yyyyy

  135. mahmud Said:

    Assalamu alaikum… kapan keluarin album baru lagi nih? kutunggu nih.. aku suka dengan sholawat2 yang dibawakan al muqtashidah. mulai dr almuqtashidah lama sampai new almuqtashidah.

  136. adzdzakirina dan farah ukhti min pekalongan Said:

    assalamualaikum…
    qt ngefans bgt sm m.ridlwan ashfi terutama suaranya,
    ya allah menyentuh hati bgt,,,
    y qt komentar nich,,,kalo bisa al muqtashidah sering2 ngeluarin album donk…dan kalo bisa vokalisnya m.ridlwan terus aja…
    hehe…
    wassalam………………………………

  137. as.hai aku sangat menggemari solawat langitan muhamad ridwan suara nya menyentuh kalbu salam buat muhamad ridwan dan abdul hamid……

  138. luthfiya Said:

    askum yaa akhii..q dr tuban nma ku luthfi q dr dlu gmar dngrin solwat dr langitan.khususnya penyanyix”ridwan ashfi”.tlong zaa slmkan q k

    ridhwan…mg ja albumx dpt brjln dg lncr……amii……..nnnnnnnn


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: